alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Fakta Unik seputar Kejadian di Sekolah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b18b85611243c64c000001/fakta-unik-seputar-kejadian-di-sekolah

Fakta Unik seputar Kejadian di Sekolah

Assalammualaikum




Ane mau ngajak agan dan aganwati bernostalgia nih pada waktu sekolah.

Agan dan aganwati pas sekolah pasti pernah melakukan beberapa hal yang ane sebutin nih, hayo ngaku

(#sebenarnya ane juga sih)



Mari lihat yang dibawah ini :

1. Pulang Cepet Karena Guru Rapat
Ini paling nyenengin nih, kadang lebih nyenengin dari dapet kejutan
ulang tahun. Biasanya nggak bilang sama
orang tua, terus ngelayap ke mana gitu, baru
pulang ke rumah sesuai jam sekolah.

2. Pura-pura Sakit Pas Upacara
Upacara, mana pagi, masih ngantuk, pegel
karena berdiri, panas pula. Makanya
banyak anak yang berusaha menghindari ini, yaitu dengan cara pura-pura sakit.

3. Bilang Dapet Pas Pelajaran Olahraga
Cewek-cewek yang malas olahraga
akan pake alasan ini demi menghindari
gerak-gerak di bawah matahari kemudian berkeringat.

4. Izin ke Toilet Nggak Balik Lagi
Pas pelajaran membosankan
(kayaknya
setiap pelajaran begitu)
, suka minta izin ke
toilet, terus balik-balik pas udah selesai kelas.

5. Ngambil di Kantin Terus Nggak Bayar
Biasanya sih gara-gara lupa, atau
sengaja lupa. Wah, tapi yang ini jangan sengaja
dilakukan, ya, bisa-bisa kamu nanti
disergap Densus 88, kwukwuk!

6.jam pelajarn mulai'ny lama seneng baget,kalo pulang'ny lama pasang muka sepet berharap pulang cepat,,

7.kalo di pelajarn yang paling
membosankan biasanya akan pasang buku di depan kita terus tidur (biar gak
ketahuan & di kira baca buku)

Jangan bilang agan dan agnwati ngga pernah ngga ngelakuin dari salah satu atau mungkin
beberapa dari Fakta diatas??! kalian pernah nglakuin yg nomer berapa ?


Yang punya ISO bantu ane minta dong emoticon-Smilie



I hopely
Fakta Unik seputar Kejadian di Sekolah

But, I don't hopely
Fakta Unik seputar Kejadian di Sekolah

No repost

Fakta Unik seputar Kejadian di Sekolah



Original thread by :

muh.halim
(Muhamad Halim al Arif)
Diubah oleh muh.halim
Urutan Terlama

Fakta Unik seputar Kejadian di Sekolah

kok kita bisa samaan gitu gan?
jangan" kita temen sekolah
persis yg ane lakuin semua emoticon-Ngakak
haha agan bisa aja nih

bisa baca pkiran ane, peramal yah emoticon-Ngakak
coba taruh di lounge,
pasti jadi ht nih trit...
Quote:


Oh begitu yaa gan?

Yaudah ane taro di lounge deh, maklum anak baru emoticon-Smilie

wkwkwk 100% ane banget emoticon-Ngakak
Kalo ane no.3 g prnah gan org ane Cowo emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ada benar nya juga gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1. ane pernah jg nih.

2. klo ini kaga, ini mah untuk anak cemen

3. ane cowok gan

4. wah klo ini sih bs kasus

5. klo ini sih maling namanya

6. setuju bgt

7. tidur dikelas spt ny gak pernah tuh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di