alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
akibat lihat tv sambil twitteran (kisah Nyata Saya)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b143d738cb17d323000000/akibat-lihat-tv-sambil-twitteran-kisah-nyata-saya

akibat lihat tv sambil twitteran (kisah Nyata Saya)

Pada Hari ini 07 Juni 2013

maaf gan kalau tidak lucu dan garing,
ini kisah nyataku.

waktu itu aku lihat TV diacara TRANS 7 acaranya BUKAN EMPAT MATA Yang di bawakan Tukul Arwana, saat sedang asyik liat TV dan Otak-atik Twitter Tanpa Terasa aku pun mengantuk dan tidak taunya aku tertidur Pulas, tiba-tba aku terbangun dan ada di Acara Berita Olahraga SPORT 7, saya kira itu Masih Malam ehh Ngak Taunya itu udah jam 05.20 Pagi Busetttt ternyata TV lihat saya sedang tidur, dan saya jadi binggung saya kira biasanya habis acara Tukul itu ada acara lagi(saya lupa acaranya apa) trus langsung acara SPORT 7 kan biasanya sekitar jam 01.00 (kurang lebih "lupa") padahal saya tidur itu kaya cuma sebentar banget (mungkin saking capek akibat kerja), dan tanpa di sadari aku pun lihat SPORT 7 terus buka mentions twitter ternyata lagi sepi ngak ada yang mentions emoticon-Smilie, terus ngak taunya aku tertidur lagi "tapi tv masih menyala", tiba-tiba aku terbangun dan langsung mematikan tv dan langsung tidur lagi.

ini ceritaku kisah nyataku apakah agan pernah mengalaminya?
Diubah oleh javawisatatour
Urutan Terlama
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
gokil gann emoticon-Ngakak kocakk abis thread ente emoticon-Ngakak akibat lihat tv sambil twitteran (kisah Nyata Saya)
Quote:


thanks gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mending ente ts jangan lanjutin bikin thread lagi emoticon-Ngakak
soalnya udh bikin orang orang ngakak mulunih jadinya emoticon-Ngakak
ngakak gak ya...... bhuahahàaaaaaaaaaaaa
hahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa tidur sambil TV tetap nyala emoticon-Ngakak
makanya gan besok lagi jangan liat tipi sambil twitteran..

emoticon-Ngakak
ini curcol ya gan ? wkwkwk
makanya bsk2 jgn tidur sambil ntn tv tp ntn tv sambil tidur aja... wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di