alexa-tracking

ketika anak bertanya kepada ayahnya tentang sex..(BB+)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b12f10e574b41b5f000008/ketika-anak-bertanya-kepada-ayahnya-tentang-sexbb
ketika anak bertanya kepada ayahnya tentang sex..(BB+)
suatu hari ada anak bertanya ayahnya tentang sex..
Anak : Aku tadi malem mimpi ML,tapi lupa rasanya,emang rasanya ML itu gimana?
Ayah : kamu tau ngupil,semakin kamu masuk kdalem idung,trus digoyang",smakin enak kan?
Anak : kalo rasanya ML sama perawan rasanya gimana?
Ayah : coba kalo kamu lagi ngupil trus idungnya berdarah,rasanya perih" enak gtu kan..
Anak : oiya,klo diperkosa rasanya gimana?
Ayah : coba kalo kamu pengen ngupil tapi,idung kamu dimasukin sama jari org lain,kan rasanya gak nyaman..
Anak : oooh..gitu ya jadi ML itu kaya ngupil ya yah?
Ayah : \%$*=&?!!

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
yang sabar ya jadi bapak, namanya juga anak anak emoticon-Ngakak
gx bs jw de
Quote:


hahaha..emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
! anak yang cerdas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di samain ma ngupil emoticon-Ngakak
bruakakakakaka hadeh perut ane ngocok terus dari tadi emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Jiaahh malah tnya lg si anak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah nice joke gan,bikin orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja ni
mantap dah gan jokesnya emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:


gitulah gan emoticon-Ngakak
Quote:


tengkyu gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Betty
Quote:


tengkyu gan emoticon-Ngakak
up lagi ah, emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Up
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
Quote:


tengkyu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
ahahahaha ngupil pakai linggis gan emoticon-Ngakak
wakakakakakak