alexa-tracking

pengemudi bis dan si gila,ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b115298327cff32b000008/pengemudi-bis-dan-si-gilangakak
pengemudi bis dan si gila,ngakak
disuatu hari ada seorang pengemudi bis yg marah" krna bbrpa mur ban mobilnya lepas..

Sopir : au shit!!gmna ini pada ilang murnya ban depan yg kiri,mana tinggal 1
orgil : bernyanyi seperti tanpa dosa..
Sopir : diem lu,suara lu jelek!
Orgil : tetap bernyanyi
sopir : gua bilang diem!!!sambil nendang ban yg tnggal 1 mur nya..

Duor..murnya terlepas dan hilang ntah kmna,sdangkan bannya nggelundung,
stlah mengambil ban yg gelundung tadi

sopir : kan !! Gara" elu sih jadi ilang semua mur nya..

Org gila itu pun menjawab
orgil : heh!supir tolol! Kan tu ban masing" ada empat mur nya,,
ambilin aja satu" trus dkasihin ke ban yg gk ada mur nya tadi,kan jadi pas,tiga smua mur nya..
Sopir : oiya..lu pinter juga..(dengan nada rada seneng)
orgil : sori ye,gua ni gila ...gak tolol kaya elu..
Sopir : #*%&@!
image-url-apps
baca dliu
image-url-apps
wkowkw
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
sundulan pagi emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
up lagi ah emoticon-Ngakak :sups: emoticon-Sundul Gan (S)
gak ngerti ane .............emoticon-Bingung
image-url-apps
jadi sopir nya tolol donkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


coba dicermati lagi gan.. emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


ya gitulah gan,hehehee.. emoticon-Big Grin
wakakka... orgil berbicara.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
orgil yang cerdas!!
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


begitulah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
up lagi emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) bener tuh ,yg penting gak tololemoticon-Ngakak (S)
bikin lagi donk gan menghibur banget ente emoticon-Ngakak
whahahhaha gan ts bener bener dah emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×