alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
pengemudi bis dan si gila,ngakak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b115298327cff32b000008/pengemudi-bis-dan-si-gilangakak

pengemudi bis dan si gila,ngakak

disuatu hari ada seorang pengemudi bis yg marah" krna bbrpa mur ban mobilnya lepas..

Sopir : au shit!!gmna ini pada ilang murnya ban depan yg kiri,mana tinggal 1
orgil : bernyanyi seperti tanpa dosa..
Sopir : diem lu,suara lu jelek!
Orgil : tetap bernyanyi
sopir : gua bilang diem!!!sambil nendang ban yg tnggal 1 mur nya..

Duor..murnya terlepas dan hilang ntah kmna,sdangkan bannya nggelundung,
stlah mengambil ban yg gelundung tadi

sopir : kan !! Gara" elu sih jadi ilang semua mur nya..

Org gila itu pun menjawab
orgil : heh!supir tolol! Kan tu ban masing" ada empat mur nya,,
ambilin aja satu" trus dkasihin ke ban yg gk ada mur nya tadi,kan jadi pas,tiga smua mur nya..
Sopir : oiya..lu pinter juga..(dengan nada rada seneng)
orgil : sori ye,gua ni gila ...gak tolol kaya elu..
Sopir : #*%&@!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
baca dliu
wkowkw
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
sundulan pagi emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
up lagi ah emoticon-Ngakak :sups: emoticon-Sundul Gan (S)
gak ngerti ane .............emoticon-Bingung
jadi sopir nya tolol donkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


coba dicermati lagi gan.. emoticon-Betty
Quote:


ya gitulah gan,hehehee.. emoticon-Big Grin
wakakka... orgil berbicara.. emoticon-Ngakak
orgil yang cerdas!!
emoticon-Ngakak
Quote:


begitulah emoticon-Ngakak
Quote:


up lagi emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak (S) bener tuh ,yg penting gak tololemoticon-Ngakak (S)
bikin lagi donk gan menghibur banget ente emoticon-Ngakak
whahahhaha gan ts bener bener dah emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ini sih emoticon-Blue Repost
ane udah denger ini dari temen ane gan emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di