alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Gara-gara galau, pengemudi ini dbaikang polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b0c953601243dd2a000005/gara-gara-galau-pengemudi-ini-ditilang-polisi

Gara-gara galau, pengemudi ini dbaikang polisi

Gara2 galau supir yang membawa mobil berwarna putih ini dbaikang, langsung aja ke TKP gan...

Spoiler for galau:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bisa ajah tu plat,,kayanya itu bikinan dehemoticon-Ngakak
bisa ajah tu plat,,kayanya itu bikinan dehemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
nemu dari manna nichhh pict.. emoticon-Ngakak mules gans
yang begini ini yang menghibur banget lawakanya emoticon-Ngakak
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak (S)
keren pol emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost ni, kemaren ane liat.
ngak bisa berkate apa apa ane gan emoticon-Ngakak
ngakak terusssss emoticon-Ngakak
ini beneran dbaikang apa fotonya doang nih
berharap bisa selalu ngakak emoticon-Ngakak
di trit jokes
emoticon-Rate 5 Star


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di