alexa-tracking

nenek gak mudeng / pacar oon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b0c70b0975b4a841000006/nenek-gak-mudeng---pacar-oon
nenek gak mudeng / pacar oon
daripada ngejunkmending ngejokes
pengen cepet iso dan deretan ijoemoticon-Ngakak


ane punya cerita:
waktu ane Kuliah ane punya ibu kost yang udah tua sekitar 70 taunan. suatu hari ibu kost mau nelpon ke anaknya yang merantau....
si ibu kost gak tau telpon tersebut belum dibayar sampai jatuh tempo karena pembyaran biasanya dibayar oleh anaknya

si ibu kost langsung hubungin anaknya, setelah beberapa saat si ibu kost mendengar: "telepon tidak dapat digunakan silahkan selesaikan rekening Anda!"
ibu kost jawab: "muhun.. muhun mangga, insya Allah enjing dibayar, upami teu enjing insya Allah pageto.... pasti bu dibayar bu...." emoticon-Ngakak

cerita ane satulagi nih gan:

suatu hari ane lg di perjalanan nemenin temen (cowok) ketemuan ma pacarnya (cewek) di bandung, ane pergi naik kereta dari Cicalengka menuju station Bandung.
karena telat sampai di tujuan, pacarnya telpon:

cewek: "yang udah nyampe?"
cowok: "Belum bebz......"
cewek: "kok lama?.. aku udah nunggu 1 jam loh.... "
cowok: "bentar lagi bebz.... aku naik kereta, keretanya mogok bannya kempes..."
cewek: "okedeh, aku tunggu ya sayang.... kalau keretanya udah jalan lagi sms aku ya say...?"

emoticon-Ngakak disangka ban tublesemoticon-Ngakak


maaf kalau garing, kalo kocak lemparin ijonya emoticon-Ngakak
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pageto dibayar
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
judulnya pas banget,
mantap om
haha konyol gan emoticon-Ngakak (S)