alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
nenek gak mudeng / pacar oon
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b0c43e7c12434119000000/nenek-gak-mudeng---pacar-oon

nenek gak mudeng / pacar oon

daripada ngejunkmending ngejokes
pengen cepet iso dan deretan ijoemoticon-Ngakak


ane punya cerita:
waktu ane Kuliah ane punya ibu kost yang udah tua sekitar 70 taunan. suatu hari ibu kost mau nelpon ke anaknya yang merantau....
si ibu kost gak tau telpon tersebut belum dibayar sampai jatuh tempo karena pembyaran biasanya dibayar oleh anaknya

si ibu kost langsung hubungin anaknya, setelah beberapa saat si ibu kost mendengar: "telepon tidak dapat digunakan silahkan selesaikan rekening Anda!"
ibu kost jawab: "muhun.. muhun mangga, insya Allah enjing dibayar, upami teu enjing insya Allah pageto.... pasti bu dibayar bu...." emoticon-Ngakak

cerita ane satulagi nih gan:

suatu hari ane lg di perjalanan nemenin temen (cowok) ketemuan ma pacarnya (cewek) di bandung, ane pergi naik kereta dari Cicalengka menuju station Bandung.
karena telat sampai di tujuan, pacarnya telpon:

cewek: "yang udah nyampe?"
cowok: "Belum bebz......"
cewek: "kok lama?.. aku udah nunggu 1 jam loh.... "
cowok: "bentar lagi bebz.... aku naik kereta, keretanya mogok bannya kempes..."
cewek: "okedeh, aku tunggu ya sayang.... kalau keretanya udah jalan lagi sms aku ya say...?"

emoticon-Ngakak disangka ban tublesemoticon-Ngakak


maaf kalau garing, kalo kocak lemparin ijonya emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
lucu gan cerita ente emoticon-Ngakak
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak (S)
parah banget emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
ceweknya bodo ya gan
emoticon-Blue Repost om
lumayan lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Matabelo
terharu ane
emoticon-Najisemoticon-Najis

sakit perut gw
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
kwkkkkw
busett
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet emoticon-Metal
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kocak gaan
cuma mau pesen aja ma TS , jangan sampe punya cwe oon gitu ya emoticon-Ngakak
Lumayan lucu...
Hahah emoticon-Ngakak
jwkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
asli konyol banget nih emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di