alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
gak senyum... ane berhenti buka kaskus..... langsung tidur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b0afec0975b45d0d000005/gak-senyum-ane-berhenti-buka-kaskus--langsung-tidur

gak senyum... ane berhenti buka kaskus..... langsung tidur

suasana malam itu hujan turun begitu lebat dan anginnya sangat kencang, memang akhir-akhir ini kota medan sedang di landa musim hujan, apalagi semalam, hujan yg begitu lebat, sempat merendam beberapa ruas jalan di kota dan perkampungan di pinggiran medan. Di tengah cuaca yang tidak kondusif itu pula, di rumahnya, sunarno sibuk mengerjakan skripsinya yang harus diserahkan kepada dosen besok paginya. Merasa buntu, akhirnya ia menelpon temannya kriwil untuk datang membantunya. Di rumahnya, kriwil yang sedang terlelap terkejut oleh telpon dari sunarno tersebut. Meskipun ngantuk berat tapi ia tetap mengangkatnya.


kriwil : “Hallo.”

sunarno : “will…ngapain kau? Ke marilah! Bantu aku ngerjain skripsiku.”

kriwil : “Aduh, ngantuk kali aku no. Dari semalam aku belum ada tidur nih. Lagian rumahmu jauh kali dari sini.”

sunarno : “Tolong lah will! Besok musti ku kasih sama dosen. KLo gak selesai bisa gawat aku.”

kriwill : “Ya udah, tapi keretaku mogok pulak gara-gara kena banjir semalam. Kau jemput aku lah.”

sunarno : “Apaaa!! Gilak! Tega kali kau suruh aku keluar ditengah hujan lebat kek gini.”

kriwill : “……….?!@#$%^&*??!#$???”
Diubah oleh funhc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mesem gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
keren juga nih
emoticon-Ngakak

dilanjut gan ts slanjutnya

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gara2 semua emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane jadi gak tidur tadi sore
Mauan gan emoticon-Big Grin
Ywrnyata hujan yah? emoticon-Bingung
lae togar ... ???
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

maaf gan.. salah nulis.. xixixixixi
Diubah oleh funhc
Huahahahahaaaa....ga tau dri itu namax gan...jokesx lumayan gan
Quote:


Ni tokohnya cuman 2 orang kan Gan? Kriwil & Sunarno, si Lae Togar siapa pulak tu??? Jadi mikir ane Gan....emoticon-Ngakak
hahaha.. kasian banget gan mala bermasalah keretanya
emoticon-Malu (S)
Diubah oleh funhc
Quote:


jangan pikiran kotor gan... emoticon-Ngakak nanti numpuk cd di jemuran
anjrit, itu sih ngerjain si kriwil emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak di-edit pulak rupanyaemoticon-Ngakak

Helen jolong au hepeng...emoticon-Ngakak
Quote:



biar gakk keliatan bodohnya emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmayan Gan bisa nyengir nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kebanyakan nyengir2 ampe lupa waktu emoticon-Hammer2 nice joke gan keep post gak senyum... ane berhenti buka kaskus..... langsung tidur
sunarno males bangat bro emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di