alexa-tracking

ketika sapi curhat dengan si ayam,ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b080c059cb17ac4e00000c/ketika-sapi-curhat-dengan-si-ayamngakak
ketika sapi curhat dengan si ayam,ngakak
maaf jika sudah ada yang post,saya nemu ini di pesbuk
AYAM : pi gue benci bnget ma manusia...
SAPI : mang kenapa yam?
AYAM: masa,gue baru makan beras sdikit aja,udah di "usir,di "tendang",pdahal hmpir
tiap hri mereka makan telur n daging
gue,,gue kesel,marah n murka!!!
SAPI : mang loe doank,,gue lebih parah !!
AYAM : mang loe kenapa pii??
SAPI : loe tau kan??hampir tiap hari SUSU gue di "elus2,di pegang2,di remes2....tapi
apa??gue gx pernah di NIKAHIN !!! sakit
batin gue yam??(mereka pikir gue JABLAY
pa??)
AYAM : §§¿¿¡!!?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX GA YA??
makin merapat ke juragan
Quote:


menurut agan emoticon-Ngakak
Quote:


tengkyu gan..emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane sekarang Beralih ke SUSU kambing gan,.. (Becanda)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian juga nasib si sapi...kayak jablay emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayamnya juga
ie

buset
bener juga yak
kasian bgt nasip sapi2 di dunia ini

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kasian kali yak si sapi emoticon-Ngakak
Quote:


hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
Quote:


klo ksian nikahin gan,heheemoticon-Ngakak becanda
sundulan malam gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
Quote:


tengkyu gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Geli ati ane baca nih jokes gan emoticon-Ngakak
asli kasihan bener emang sie nasib sie sapi emoticon-Ngakak