alexa-tracking

Dipaksa buka mulut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b06afcbbf87bdc75000004/dipaksa-buka-mulut
Dipaksa buka mulut
Ini cara baru memaksa orang buka mulut

Spoiler for buka mulut:


Spoiler for bt:
betul emoticon-2 Jempol

mangap emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
bolong gitu emoticon-Matabelo
lehernya bolong ya gan emoticon-Berduka (S)
kalo cara membuka bokong emoticon-Shutup gimana om emoticon-Malu
Kuntilanak milenium, bolong dileher emoticon-Belo
isuk2 ngantuk tambane kopi gan:coffee
Quote:Original Posted By .sakawuni.
kalo cara membuka bokong emoticon-Shutup gimana om emoticon-Malu


masa gitu aja musti diajarin lg sih tant emoticon-Malu (S)
lagi pilek emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .sakawuni.
kalo cara membuka bokong emoticon-Shutup gimana om emoticon-Malu


Tanyakan saja langsung pada pakarnya
You know who emoticon-Big Grin
Lagi laper ketembak??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GoddessMarry


masa gitu aja musti diajarin lg sih tant emoticon-Malu (S)


Wakakaka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GoddessMarry


masa gitu aja musti diajarin lg sih tant emoticon-Malu (S)


bisa bahaya ini kalo diterusin emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
takut ketagihan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By sakawuni


bisa bahaya ini kalo diterusin emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
takut ketagihan emoticon-Embarrassment


Waktunya ngurusin pelanggan malah ngaskus emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
kurang lebar om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pcgun
Waktunya ngurusin pelanggan malah ngaskus emoticon-Cape d... emoticon-No Hope

lah pelangganya pada ngaskus semua om emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By .sakawuni.

lah pelangganya pada ngaskus semua om emoticon-Frown emoticon-Frown


Eh plur kemana ya gak keliatan emoticon-Bingung
ngantrek nih orang, sruh tidur ajsmir
pelaku nyah dokter biji yah ? emoticon-cystg
kok dimangapin emoticon-Bingung



eh dokter gigi ding emoticon-Embarrassment
mewalik pej emoticon-Cool




biar cepet iso emoticon-Embarrassment