alexa-tracking

Pembantu ini dewa sekali dalam berbahasa inggris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b06337db9248304f00000c/pembantu-ini-dewa-sekali-dalam-berbahasa-inggris
Pembantu ini dewa sekali dalam berbahasa inggris
Surat cinta seorang pembantu untuk pacar bulenya. Mbak Sum bermaksud mutusin pacarnya John (bule) tetapi dia tidak berani bertemu muka dengan kekasihnya. Mbak Sum menulis surat dengan berbekal kamus Bahasa Inggris dan pengetahuan yang pas-pasan. Berikut isi suratnya..


hi John together this letter I give know you
(hai John bersama surat ini saya ingin memberitahumu)

I want cut connection us
(saya ingin memutuskan hubungan kita)

I think very cook cook
(saya pikirkan masak-masak)

I know love my only clap half hand
(saya tau cintaku hanya bertepuk sebelah tangan)

correctly I have see you play fire with a women
entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya saya telah melihat kamu bermain api dengan wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)

you always ask sorry back back river
(kau selalu meminta maaf berulang-ulang kali)

river that I forgive you, but this river, you correct hurt my liver
(kali itu aku memaafkan kamu, tapi kali ini kau benar-
benar menyakiti hatiku)

eyes you drop water eye crocodile
(matamu meneteskan air mata buaya)

you correct correct a man crocodile land
(kau benar-benar lelaki buaya darat)

so, I cut connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan ini dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I cry night-night until no there is eye water more thingking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi air mata memikirkan dirimu)

I not want sick my liver for two river
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

safe walk John
(selamat jalan John)

from your fruit liver
(dari buah hatimu)

SUMIATI LION ON THE TABLE
(SUMIATI SINGODIMEJO)


Kalo agan2 merasa terhibur, ane cuma minta emoticon-Rate 5 Star gan
image-url-apps
bagi yang emoticon-Ngakak ane minta cendolnya dong emoticon-Big Grin
lumayan sering liat yg ini gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
bisa aja ente bikin jokes nya gan
image-url-apps
wkwkwk, bisa bsia aja ada pembantu kayak gitu emoticon-Big Grin
SUMIATI LION ON THE TABLE

hihihi, mantep neh emoticon-Ngakak (S)
sumiati, sumiati nt ada-ada aja emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
fruit liver berarti empedu dong.....
bisa aja ni agan... ngakak
image-url-apps
Lulusan oxfort tu mbax ya gan...wkwkwkwkwk...nice jokes yaa
wah kacau nih bahasa inggrisnya, bahasa inggris kelas dewa, tp dewa mabok emoticon-Ngakak
image-url-apps
sumiati ya gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
kocak2 humor ente gan emoticon-Toast emoticon-Toast
kacau nih gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
asli bikin ane ngakak aje lu gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
wkwkwkw mayan bikin nyengir malem malem gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
singodimejo
emoticon-Ngakak

boleh2
image-url-apps
Quote:


Agan ini ketawanya gak nahan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ini udah pagi gan emoticon-Ngakak
×