alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b03aeb8227cfa961000002/ask-flek-hitam-amp-bekas-jerawat-masuk-gan-free-cendol
[ASK] Flek Hitam & Bekas Jerawat [Masuk Gan Free cendol]
Gan Ane Mau Nanya Nih Ane Kan Ada Bekas Jerawat Nih Sama flek hitam ngilangin secara Alami Gimana ya?

Next pertanyaan kedua

Umur ane 17 tahun apakah kalau umur ane bertambah sampai 20 tahun ke atas flek hitam & bekas jerawatnya akan menghilang sendiri??

banyak2 makan.. jajanan dari kelapa gan.. biar nggak jerawatan..
kalo ngilangin komedo sih.. mending pake Masker alami.. Bisa dari Madu, wortel dan lain2..

pertanyaan kedua...
ya tergantung gan.. agan ngelakuin cara diatas apa enggak..

cendol ya.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
masker timat gan emoticon-Big Grin
TS ny masih puber nih emoticon-Ngakak (S)
ni gan cara"nya ada disini..
ane tunggu yg seger"ny ya gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:Cara efektif mengatasi jerawat,
flek hitam, penuaan kulit dan
Masalah kulit lainnya
Menghilangkan Flek Dengan Menggunakan Putih Telur.
Cara pemakaiannya: siapakan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan trik-tips-sehat menghilangkan flek hitam diwajah diatas minimal seminggu 3 kali.
Menghilangkan Flek Menggunakan masker lidah buaya.
Lidah buaya, tubuhan ini selain digunakan untuk membuat rambut kuat dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunkan untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih.
Menghilangkan Flek hitam Menggunakan kulit mentimun.
Cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga bercak flek akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukpas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.

agan masih 17 tahun jerawatnya begimana dulu gan? ane dulu pas sma malah jarang banget jerawatan ketimbang sekarang ane udah umur 22 gan. semua tergantung aktivitas, polusi, sama pola makan agan. emoticon-Smilie
semoga membantu,
cendol ditunggu emoticon-Smilie
hormon pertumbuhan growth hormon laki2 akan berhenti umur 21 tahun(menipis) jadi kemungkinan jerawat+flegg juga akan bisa berkurang...bisa dilihat dari tetapnya tinggi sesorang pada umur 21-22 tahun pada laki-laki gan...

la untuk alami daripada ntar gak kedaftar di BPPOM dan tidak berkualitas dan g teruji ilmiah.menurut ane mending k dokter/perawatan wajah yang terkenal. (SUDAH Sp.KK)..jadi insyallah dia uda master karena di dunia spesialis inysallah sangat dibahas sekali masalah sperti ini.jadi g usah khawatir.karena kalo kimia,tp dipaikai tidak berlebihan+dosis cukup (sudah diteliti lama dan terperinci) insyallah tidak terjadi apa2 dengan kulit anda..suwuun gaanemoticon-Smilieemoticon-I Love Indonesia (S)
Bekas jerawat ane yg di hidung juga gak bisa hilang emoticon-Frown
Thanks atas sarannya allemoticon-Big Grin
ane 14 tahun ...
6 bulan lalu lumayan banyak jerawat apalagi bekasnya ....
terus ane Rajin pake Facial Foam Buat laki". Alhamdullilah Berkurang drastis emoticon-Big Grin
ane gk promo cuman pengalaman
ane dlu cuma make c*tra hazeline gan,selain kulit jd bersih,putih,bekas jerawat jg hilang
terbukti

cendol dong gan,
he
kalo ente muslim banyakin berwudu gan..
insyaallah muka ente jadi mulus emoticon-Big Grin
×