alexa-tracking

percakapan 2 hantu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b02c9f601243bb30000001/percakapan-2-hantu
percakapan 2 hantu
Dua hantu baru bertemu dan saling bercerita bagaimana mereka mati.
Hantu 1 : "Kamu matinya gimana?"
Hantu 2 : "Aku mati kedinginan.. ."
Hantu 1 : "Koq bisa kau mati kedinginan?"
Hantu 2 : "Sebenarnya aku kekurung dalam lemari es..!!"
Hantu 1 : "Ck ck... Apes banget sih..."
Hantu 2 : "Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?"
Hantu 1 : "Aku kena serangan jantung, gara2 aku menangkap basah istriku sedang selingkuh... !!"
Hantu 2 : "Haah.. Gmn ceritanya?"
Hantu 1 : "Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu... Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain... Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang diri...., tapi aku yakin pasti laki-laki itu msh bersembunyi.., Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada, aku lari ke tingkat bawah, di gudang, nggak ada..., aku lari naik lagi ke tingkat atas, diloteng,... Dan gara-gara aku kecapekan, aku terkena serangan jantung !! Matilah aku...."
Hantu 2 teriaak : "Ya ampuuun...., Kenapa kamu ngga nyari di lemari eeeess... Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang...!!
emoticon-Repost emoticon-Repost
Biarpun repost tp kocak emoticon-Ngakak
ente bisa aja gan ngebanyolnya dah emoticon-Ngakak
repost gan
lumayan gan, udah sering baca tapi
Udah pernah denger gan emoticon-Ngakak mejeng pejwan dulu dah emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak gan
Jiaaaahh Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap mas bro emoticon-Ngakak
Akhirnya kedua hantu perang di alam barzah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak oeyyyyy
hahahha lucu joke ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat lagi dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Sorry

Quote:

emoticon-Jempol

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Sorry

Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:

emoticon-Cool

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

makasih gan emoticon-Ngakak

Quote:

ada yang misahin gak y gan emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:


tunggu trid selanjutnya gan emoticon-Ngakak
lucu gan sumpah koplak emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan, tapi masih bisa ketawa,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah bikin ane ngekek ampe ga berhenti2 emoticon-Ngakak
uda pernah denger kyknya