alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Penipuan Berhadiah via Phone (tapi si tukang tipu O'On) :ngakak pengalaman pribadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b02b1a1cd719bd29000004/penipuan-berhadiah-via-phone-tapi-si-tukang-tipu-oon-ngakak-pengalaman-pribadi

Penipuan Berhadiah via Phone (tapi si tukang tipu O'On) :ngakak

Hari ini, 19 Maret 2012, pukul 09:24 WIB ada nomor asing yang menelpon saya katanya sih saya menang undian, lagsung dari situ saya mulai mengindikasi bahwa ini adalah penipuan, namun karena saya penasaran, ya udah saya trutin saja!

A: Selamat pagi Bapak, kami dari PT. IND*SAT mau menginformasikan bahwa tadi malam ada pengundian, dan nomor Bapak menjadi pemenang Undian uang 10juta dan pulsa satu juta. Ini dengan Bapak Siapa? dan betulkan pemilik nomer 0857555xxxx

B: Iya benar itu nomor saya, saya dengan Alfikri

A: Jadi gini Bapak Fikri, mohon untuk menginformasikan nomor rekekning Bapak, adanya Bank apa Pak, dan tolong disebutin.

//Saya sih sudah yakin dari awal ini penipuan, tapi saya ini penasaran banget, jadi aku lankjutin dah...emoticon-Malu (S)

B: Sebentar pak, itu undiannya semalem di undi dimana ya? jam?

A: Di Gl*bal TV pak, pukul 23:30WIB

B: Ah yang bener pak, saya lho nonton channel itu kok ndak ada tuh?

A: Lho bapak masak ndak percaya, saya ini tidak main-main Pak.

B: Bapak kok bentak2 saya, saya kan cuman memastikan! Yadah ini nomer rek saya Bank Ma**ri 143000999xxxx

A: Baik Bapak, bapak kan sudah ada ATM ya, ATM nya sekrang ada di tangan bapak?

B: Oh tidak pak.

A: Kalau gitu ATM nya ada ditangan siapa Pak?

B: Ada di dompet pak

A: Iya itu berarti ditangan Bapak, PANT**K kali ni Bapak

//Dia mulai berkata kotor, maaf ini tidak menyinggung suku apapun, ini real
emoticon-Ngakak

B: Bapak bilang apa tadi?

A: Oh tidak bilang apa-apa kok Pak, ya sudah ya Pak, Bapak Fikri bisa lagsung berangkat ke ATM sekarang, tolong telponnya di taruh di saku baju, dan jngan diputus sambungannya ya Pak!

//Ini tujuannya agar dia tahu kondisi kita, karena kalau telepon di saku baju, itu masih mampu mendengar ucapan-ucapan kita, jadi dia bisa tahu kalau kita misal tanya-tanya ke orang mngenai kejelasan kabar ini. emoticon-Bingung (S)

//Dan karena itu, saya masukkan hp saya ke dalam jok, dan berangkat ke mesin ATMemoticon-Ngacir2

A: Bapakk, halo Bapakkk!

B: Iya ini saya sudah sampai,

A: Tadi telponnya ada dimana Bapak?

B: Saya taruh jok motor

A: Loh bukannya sudah saya bilang bapak, ditaruh di saku baju saja, ini karena percakapan kita sudah direkam sama Pihak Telko**el

//Bapaknya lupa kalau ini kartu saya IM3 emoticon-Matabelo

B: Loh kok Telko**el, bukannya ini undian dari Indo**t

//Saya bingung mau nahan tawa, bego kali ni orang ya, kurang sip kalau nipu... emoticon-Hammer2


A: Oh maaf bapak maksud kami sudah direkam dari pihak Ind**t, bapak sudah di ATM? skrnag bisa masukkan kartunya disitu tercantum apa saja, nanti saya bantu Bapak.


B: Okay ini sudah masuk, ini pilih menu apa?

A: Pilih Transaksi Lain, lalu Pembelian Pulsa

B: Kok pembelian pulsa bapak? katanya saya dapet hadiah pulsa

A: Iya bapak, itu adalah tata cara buat mengaktifkan hadiahnya



B: Oh gitu ya.

//Macak goblok dulu biar bisa lanjut proses berikutnyaemoticon-Matabelo


A: Itu sisa saldo bapak berapa ya?

B: 612.000

//Dia tanya saldo kita untuk memilih transaksi itu pulsa yang bisa semaksimalnya. (Yang paling gede)

Jadi saldo minimal ATM Mandiri adalah 100.000

Nah Isi pulsa itu kelipatan

- 10.000

- 25.000

- 50.000

- 100.000

- 250.000

- 500.000

- 1.000.000


//Dia memilih transaksi 500.000 karena 612.000-500.000 masih bisa, karena sisa saldo masih di atas 100.000

A: Baik kalau gitu bapak pilih tombol di kanan, nomor dua dari atas

//Orang ini menghipnotis kita supaya fokus di tombol, dan tidak fokus di layar, padahal tombol nomor dua dari atas adalah transfer pulsa sebesar 500.000emoticon-Najis


B: Bentar pak, sepertinya saldo saya tidak 612.000 deh, kmren saya ambil.

A: Yang benar pak, nanti kalau salah mnyebutkan saldo, uang bapak tidak bisa cair lh, silakan dilihat lagi saldonya berapa.


B: Oh ternyata masih 162.000



A: Baik bapak kalau gitu tekan tombol kiri paling bawah

//Sama, ini juga mnghipnotis kita supaya fokus mata kita di tombol, namun itu tombol adalah transfer pulsa 50.000

B: Kok ganti pak?

A: Iya bapak, beda saldo bapak, beda pula cara mngaktifkannya hadiahnya.

//Owalah gitu ya, saya sudah cukup puas tahu modusnya, akhirnya telepon saya matikan emoticon-Bedug


//Lalu 5 menit kemudian dia menelpon lagi

A: Halo bapak, tadi kenapa dimatikan bapak, padahal tinggal selangkah lagi bapak bisa mendapatkan pulsa 1juta dan uang tunai 10juta.



B: Oh tadi saya kebelet buang air pak, ini saya udah pulang, gini aja deh pak, hadiahnya buat bapak aja, saya udah kaya kok, saya bisa cari duit sendiri emoticon-Stick Out Tongue


A: PANTE* bapak ini sombong sekali ya, tidak bisa begitu Pak, bapak harus ke ATM serkang juga

//Karena dia sudah misuhi saya dua kali, saya ikutan emosi nih...


B: JANCOOOO** kamu orang mana sih? Ngeyel amat mau nipu orang. Nyari duit yang halal om, dibakar loe ntar di Neraka.emoticon-Marah


A: Loh bapak menuduh saya menipu, saya bisa menuntut bapak.

B: Oh maaf pak, saya tidak menuduh bapak penipu, masak penipu itu bodoh dan suka marah-marah kayak Bapak, penipu itu harus sabar dan sopan pak, jadi calon penipu itu bisa lebih percaya.

//Kenapa malah saya ajarin ya diaemoticon-Ngakak


A: Gini aja pak, untuk membuktikan saya penipu atau tidak, bapak bisa ke ATM sekarang juga.

B: Ngapain Pak, saya capek ah, mau bobok ciang dulu emoticon-Kaskus Radio

A: Sebentar sajalah Bapak

B: Loh kok maksa sih, udah hadiahnya buat bapak

A: Bapak ini P*NTEK kali nih, sombong.


B: Owwww AAAAASSSSSYYYUUUU!!!!!

// Saya tutup paksa, karena saya memang asli mengantuk, cukup puas deh udah misuhi dan ngoblok2i penipu ini,

Mudah-mudahan dia tobat. Aamiin....emoticon-Malu

#pengalam pribadi teman baik ane
Diubah oleh cecha177
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
penipunya rada koplak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
ikut nimbrung ya gan...emoticon-Toast
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
kok malah ngomong kasar.. totally fail emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ....
seriusan pengalaman pribadi?
gak profesional bnget penipunya.emoticon-Cape d... (S)
kok bsia sih gan, jadi phone gitu gan D:
hahaha sumpah ngakak gaaanemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up

panas2 mungkin ada yg ngasih cendol..

nanti balik tak kasih dehemoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak sumpah ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplaak koplaaak
Udah nipu, maksa, marah2 lagi emoticon-Ngakak
hahahaaaa....
mantap gan...
lanjutkan....
wkwkkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak banget gan
kok malah diajari gan, klo nipu yg sabar dan sopan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngakak asli kocak gan.. adek ane dlu pernah mau kena tipu modus kaya gini.. tpi di kerjain jga sama adek ane emoticon-Ngakak kemarin pake provide tere bkn indo*at
biar kapok tuh orang penipu2.. buang2 pulsa
koplak akwkawkakwkwk emoticon-Ngakak
bener penipu kek gitu di kerjain aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di