alexa-tracking

Tips Mencopet yg baik Dan sopan ( ngakak gan )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b027af05346a342200000b/tips-mencopet-yg-baik-dan-sopan--ngakak-gan
Tips Mencopet yg baik Dan sopan ( ngakak gan )
• Tips Men Copet Sopan •

" Langkah Awal
sebaiknya berdo'a dulu, disertai niat & bersungguh-sung­guh, karna segala sesuatu akan tercapai jika dengan kesungguhan."

" Persiapan diri dengan pemanasan terlebih dahulu agar nanti lihai melarikan diri, misalnya lari-lari kecil, ngeledekin Anjing Herder diKomplek Perumahan."

" Sebelum beraksi jangan dulu makan, agar terhindar dari nyeri lambung ketika lari dikejar masa."

" Kalo sudah siap, Langsung saja berangkat ke Terminal, tapi jangan bawa Anak & Istri, nanti dikira orang Pulang Kampung."

" Janganlah membawa Linggis, palu, gergaji nanti disangka Kuli Proyek, apalagi bawa Cangkul nanti disangka pula mau ke Sawah."

" Bus yg dipilih usahakan yg Penuh Penumpangnya..k­alo kosong siapa yg mau diCopet.?"

" Setelah memilih Bus yg tepat, masuk aja Langsung..janga­n malah jualan Rokok atau minuman Aqua.!! Kapan nyopetnya.?"

" cari & dekati orang yg sedang tidur, janganlah duduk dipangkuannya..­nanti anda disangka anaknya.?

" Perlahan raba saku & Tas nya..Jangan meraba resleting celananya ya..urusannya lain lagi nanti.!!"

" Ambillah dompetnya, perhiasannya atau benda berharga lainnya misalnya CD atau BH."

" kalo sudah dapat..langsung­ kabur aja..jangan ada acara Ngobrol atau Curhat segala..kelamaa­n."

" Ga perlu pamit & salaman ditambah lagi pake cium tangan segala.."

Duh,
nyopet atau Silaturahmi sih.?"


maaf cmn sekedar Hiburan...
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk, terima kasih tipsnya gan
wkwkwkwk, itu mah bukan mau mencopet gan emoticon-Ngakak
haha.. ada" aja gan
Ya tuhan aku mau nyopet . Lindungi aku ya tuhan ..

Masa gitu gan wkakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Busett latihanya kaya mau latihan perang gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahah tipsnya frontal jufa nih
emoticon-Ngakak
Pengalaman ts memang luar biasa
paling bisa nie ts bikin lawakan kocak banget emoticon-Ngakak
owh..gitu yah gan ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan tips ente emoticon-Ngakak
Yaaaaa elaaahh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perut ane lama lama kotak kotak ketawa mulu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Ngakak 

Wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bisa dipraktekan nih gan emoticon-Thinking
parah banget dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
haha ada2 aja lu TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
capek ane ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak terus ...
nice dah gan ...
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
lumayan emoticon-Ngakak