alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Mobil Sedan malah di Pake Kaya gini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b0257ee474b4c63b00000b/mobil-sedan-malah-di-pake-kaya-gini

Mobil Sedan malah di Pake Kaya gini

Mobeil Mahal kok malah di pake ngangkut dombaemoticon-Matabelo , Kagak percaya gan?

Ini picnya
Spoiler for pic:


Jangan loepa comen nya gan emoticon-Ngakak

Jangan lupa
Spoiler for jangan lupa:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pertamax! ngakak ane emoticon-Big Grin
Nyolong kali gan
Hahahaha
Orang Tajir Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada-ada saja itu sang pemilik mobil emoticon-Cape d... (S)
Quote:


BORJU GANS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mobil Sedan malah di Pake Kaya gini ane ketawa melulu baca ini jokes ampe mules2 Mobil Sedan malah di Pake Kaya gini
Kalo di daerah arab ini udah biasa kejadian seperti ini emoticon-Big Grin
hahaha bisa juga nih buat refreshing abiz baca baca emoticon-Ngakak ternyata lucu juga emoticon-Ngakak Mobil Sedan malah di Pake Kaya gini
Quote:


bener gan, mungkin bisa buat ngangkut unta juga
hahaha emoticon-Ngakak
wkwkwk udah kebanyakan duit kali tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ditaruh diatas rusak gan atapnya emoticon-Ngakak
wakakakakakaka
stok mobil bak nya udah abis kali tuh gan emoticon-Ngakak (S)
buset tuh mobil dalem nya bau apa yak emoticon-Hammer2
huahahahaha lucu gan hadeehhhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan
beruntung amat ya kambingnya emoticon-Ngakak
numpang ngakaks baca nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
TS koplak bgt nih emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw jokesnya bikin emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di