alexa-tracking

Kepala Keluarga ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51afefb90a75b4e156000000/kepala-keluarga
Kepala Keluarga ??
Suatu hari, si Nyamin dapet tugas pkn dari gurunya
seperti biasa nyamin selalu tanya apa saja ke emaknya emoticon-Big Grin

Nyamin : Emak...
Emak : Iye, min emoticon-Ngakak
Nyamin : Mak, ane ada tugas ni dari guru ane mak bisa bantuin ?
*dengan tegasnya emaknya pun membalas*
Emak : Iye min, bisa kok emang tugasnya kayak apa ?
*Nyamin pun menjawab*
Nyamin : Ini lo mak, Kepala Negara itu diganti tiap berapa tahun sekali ? ane bingung mak emoticon-Hammer2
Emak : oh, kalo itu tiap 5 tahun sekali min emoticon-Smilie
*Nyamin mengangguk*
Nyamin : mak mak, mau tanya lagi boleh emoticon-Big Grin
Emak : apa min ?
Nyamin : Kan kalo Kepala Negara diganti tiap 5 tahun sekali, nah kalo Kepala Keluarga mak brapa tahun sekali diganti ?
Emak : emoticon-Marah emoticon-Hammer2

Demikian jokes dari ane emoticon-Ngakak
setelah bersusah payahemoticon-Berduka (S) akhirnya dapat juga PERTAMAX
setiap hari ganti tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Shutup
buapak mu emoticon-Hammer (S)


Quote:


ini lucu ini emoticon-Ngakak
dijokes masih bersusah payah cari pertamax emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Anak durhaka emoticon-Ngakak
ngakak ane gan
hahaha
Quote:

haha iya gan emoticon-Ngakak
gantinya kalo udah bosen wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting gan
Ahhhh ngejokesnya kurang nie
Quote:

hehe ane usahain ya gan emoticon-Malu (S)
wkwkkwkw emoticon-Ngakak
1 taon sekali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
lumayan menghibur gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kapan gantinya yahh...emoticon-Ngakak
ane mpe mules nih bacanya..ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan buat jokesnya..
koplak asli.. ane ampe pegel nih ketawa sendiri emoticon-Ngakak



Kepala Keluarga ??
emoticon-Ngakak













jiah durhaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyamin pengen bapa buleeeeeeeeee

so desu yo~