alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Doa sang emak buat anaknya yang hobby kebut-kebutan...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51af8995bbf87b6b37000010/doa-sang-emak-buat-anaknya-yang-hobby-kebut-kebutan

Doa sang emak buat anaknya yang hobby kebut-kebutan...

Doa sang emak buat anaknya yang hobby kebut-kebutan...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Doa sang emak buat anaknya yang hobby kebut-kebutan... kok ane tertawa sendirian ya ada apakah gerangan Doa sang emak buat anaknya yang hobby kebut-kebutan... Doa sang emak buat anaknya yang hobby kebut-kebutan...
maknya dah pasrah tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakkakakakaka
doanya mantebh
sial kagak bisapertamax lagi ane
wkwkkw udah iklas kayak nya tuh ibu emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gile tuh emaknyeeee
Doa sang emak buat anaknya yang hobby kebut-kebutan... joke ente bikin ngakak trus gan, sakit perut nih ane Doa sang emak buat anaknya yang hobby kebut-kebutan...
membangunkan humor gan emoticon-Ngakak
Jiaaaaaaahhhh si tsnya bikin emoticon-Ngakak
Ada aja nih si ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwwkkwkwkwk udah pasrah tuh gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pasrah tuh emak...
hehehe itu lah doa kalo anaknya bandel
nice jokes gan hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin perut mules emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren nih emaknya, udah diikhlasin kayaknya emoticon-Ngakak
widiiih, doa emaknya horroorr gitu gan emoticon-Takut (S)
kalo ane jadi si pembalap ga jadi ane kebut2an emoticon-Ngakak (S)
itu mah bukan doa tapi nyumpahin anaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha kok emaknya malah begono emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emaknya sudah gak peduli lagi tuh emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh m.iqbal.arifhan
dah paginya tuh anak minta doa restu buat balapan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di