alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Racket /
type raket yonex
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51af88fa7b12437538000005/type-raket-yonex

type raket yonex

Gan2, ane tertarik pada raket yonex gan..

tapi ane bingung gan, yang mana yang pas buat ane gan

sesuai budget jg gan, jgn ampe over dari gopee aja yg pentingg

ada type muscle power

nano speed

carbonex

nah, beda nya dimana sih gan..

yang enteng, terus smash nya mateng gitu gan...

terus toko di jakarta mana yg jual raket yonex, asli dari singapure itu loee gan
Urutan Terlama
Knp yonex gan,skrng yg lg naik daun kan merk lining
Lebih kuat dr yonex
Quote:


masih kuatan yonex kok mas..
cuma kan stifness nya beda2..

lining lebih bervariasi n lebih cocok ditangan pemula..soalnya lebih lentur n ringan..thx
Quote:


yonex asli ada dari china,jpang,ma taiwan.
yang murah ya dari cina ma taiwan,
jepang rata2 diatas 1 juta.

raket yonex ada ukurannya..
3u,4u.
ukuran grip juga ada g5,g4.

yang mahal malah aga berat soalnya stiffnes nya stif banget,,

mending beli yang agak murah..n kalo tangan udah kuat..baru beli yang mahal.


mending muscle power 22 atau 27 taiwan...thx
Mending yang murah meriah aja gan..FLY POWER...
Quote:


ane setuju mending fly power
kalo gk gosen
kalo raket gosen cenderung lentur dan agak enteng
jadi pas banget deh
Menurut ane, sebenarnya yang pas buat ente cuma diri ente yg tau, Gan..
Walaupun begitu, coba yang ini, Gan..
Yonex Titanium 9 atau 10

Di luar Yonex, Pro Ace Sweetspot 9 atau 10
Yang 10 lebih ringan daripada 9. Lebih enak dipake smash
mendingan armortec 900 edisi lee chong wei
atau carbonex 20
atau ARCSABER 10 nya peter gade
Quote:


tambahan gan, ARCSABER skrng ud ad yg edisi 11, itu harganya 1,9 - 2jtan.
enteng sih raketnya, batangnya full carbon lgi jdinya lentur.
Beli raket lokasi ane di Jakarta barat yg lengkap Dmana y?
Quote:


tanya mbah google aja gan
di pasarbulutangkis.com aja lengkap

Coba

Coba aja voltric 5 atau armortec 70
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cobain Yonex Type Nano Ray
Bagus tuh gan
Dari 600 rb ampe 3 jeti jg ada

coba ini aja gan

Kalo ane boleh saran, mending si agan coba yonnex isometric lite atau isometric lite pro..itu yonex ori cina..enteng dan harga murah..buat agan mungkin cocok..tapi buat ane yg doyan smash, raket enteng kurang nikmat gan..semoga saran ane berguna gan..atau si agan boleh coba flypower blackpearl x7..itu juga enak, belum lama ane suruh adek kelas ane beli dan dia suka, sekarang karena raket barunya dia jadi tepok bulu tiap hari nonstop gan..hahaha...

NB : Sebelum membeli cek harga dl di pasarbulutangkis,com biar ga ketipu..perbedaan harga dengan toko besar sekitar 50rban, gan..
kalo agan di jakarta bisa datang langsung ke pasar pagi asemka gan, bisa pilih pilih di samudra sport, bintang jaya, dan multi central sport, setau ane sih mereka agen resmi yonex gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di