alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51af4b8b7c12433977000000/ketahuan-ml

Ketahuan ML

ini cerita pengalaman pribadi ane gan.

ceritanya begini gan,
waktu itu sore hari pas ane di kampus ada kuliah, dari pagi sampe malem emang cuacanya hujan terus, waktu kuliah jam terakhir (jam 17.00 - 18.00) dosen ane baru dateng, kebetulan datangnya terlambat sampai jam 17.30 maklum kuliah di lantai 3 gak ada lift di kampus. nah, dosen baru datang nyiapin tuh bahan materi yang mau dijarkan pada mahasiswa - mahasiswa. barusan dosen menjelaskan 5 menit, tiba-tiba listrik kampus mati gan. terpaksa perkuliahan di selesaikan karena gelap. ane jalan sendiri turun dari lantai 3 pake senter HP ( seadanya ).
ane jalan sendirian, pas lewat depan gedung administrasi, ane kaget ada yang barusan lari ketakutan, karena ane pake senter.

ya ane kaget juga gan........ lha ada KUCING LAGI ML di bawah meja.......


sekian joke ane gan, monggo komengnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ha?
krik krik krik.
garing bray!

no pict= hoax
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak ane gan
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
lumayan ngakak gan
keep post
wkwkwk kucing emoticon-Ngakak
kenapa gk ikutan gan emoticon-Ngakak
Lumayan Gan lanjutkan
emoticon-Bingung
yg bilang ketawa pada nggak beres sarafnya kali ya...
waduh dasar kucing ML sembarangan aja meonkkkk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir
ada ada aja gan emoticon-Ngakak kucing ternyata
tartik aja gan sama kucing
klo ad picnya ane pasti ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak bukan gara gara kucingnya ML gan tapi gara gara kampusnya masih gak ada liftnya gan.hahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
*salah fokus*
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
HAHAHAHA emoticon-Ngakak
Bajingan,,,,
garing gan emoticon-Hammer just nyengir doang emoticon-Big Grin
Keep posting emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kecewa ane gan
kirain beneranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata cuma kucing yang lagi ML emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di