alexa-tracking

Ketahuan ML

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51af4b8b7c12433977000000/ketahuan-ml
Smile 
Ketahuan ML
ini cerita pengalaman pribadi ane gan.

ceritanya begini gan,
waktu itu sore hari pas ane di kampus ada kuliah, dari pagi sampe malem emang cuacanya hujan terus, waktu kuliah jam terakhir (jam 17.00 - 18.00) dosen ane baru dateng, kebetulan datangnya terlambat sampai jam 17.30 maklum kuliah di lantai 3 gak ada lift di kampus. nah, dosen baru datang nyiapin tuh bahan materi yang mau dijarkan pada mahasiswa - mahasiswa. barusan dosen menjelaskan 5 menit, tiba-tiba listrik kampus mati gan. terpaksa perkuliahan di selesaikan karena gelap. ane jalan sendiri turun dari lantai 3 pake senter HP ( seadanya ).
ane jalan sendirian, pas lewat depan gedung administrasi, ane kaget ada yang barusan lari ketakutan, karena ane pake senter.

ya ane kaget juga gan........ lha ada KUCING LAGI ML di bawah meja.......


sekian joke ane gan, monggo komengnya
image-url-apps
ha?
krik krik krik.
garing bray!

no pict= hoax
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak ane gan
image-url-apps
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
lumayan ngakak gan
keep post
wkwkwk kucing emoticon-Ngakak
image-url-apps
kenapa gk ikutan gan emoticon-Ngakak
Lumayan Gan lanjutkan
image-url-apps
emoticon-Bingung
yg bilang ketawa pada nggak beres sarafnya kali ya...
image-url-apps
waduh dasar kucing ML sembarangan aja meonkkkk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir
image-url-apps
ada ada aja gan emoticon-Ngakak kucing ternyata
image-url-apps
tartik aja gan sama kucing
image-url-apps
klo ad picnya ane pasti ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak bukan gara gara kucingnya ML gan tapi gara gara kampusnya masih gak ada liftnya gan.hahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
*salah fokus*
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
HAHAHAHA emoticon-Ngakak
Bajingan,,,,
garing gan emoticon-Hammer just nyengir doang emoticon-Big Grin
Keep posting emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kecewa ane gan
kirain beneranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ternyata cuma kucing yang lagi ML emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×