alexa-tracking

SEPIRING BERDUA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51af148e8227cf5e5500000d/sepiring-berdua
SEPIRING BERDUA
Pada Suatu hari pemuda tampan #SebutSaja "UDIN" melihat sepasang suami istri yang sudah tua rentah disebuah kedai kopi tempat biasa Udin nongkrong...

Beberapa menit kemudian udin melihat si kakek memesan SATU PORSI Burger dan Segelas Milk Shake *mulai timbul rasa penasaran dihati udin*.. kemudian dipotonglah burger tersebut oleh si kakek menjadi 2 porsi.. sebelah buat si kakek sebelah lagi buat si nenek..

emoticon-Kiss ROMANTIS YAA GAN emoticon-Kiss

beberapa saat kemudian udin mendapati si nenek hanya melihat si kakek makan dengan nikmat tanpa sedikit pun memikirkan rasa lapar diperutnya..
*udin pun makin penasaran*


dan karena kebijaksanaan si udin udin pun menghampiri si nenek dan menanyakan sesuatu:

UDIN: Neeekk, nenek kok gak makan ?? kenapa ??
NENEK : *cuma senyum*
UDIN: Nenek takut kakek gak kenyang yaa makanya nungguin kakek selesai makan dan biarin jatah nenek dimakan kakek yaa ???
NENEK: *cuma senyum sambil geleng*
UDIN: ohh apa pesanan ini kurang yaa buat kakek sama nenek ?? yaudah biar udin yang pesenin deh,, tenang neeekkk udin yang bayar !!!
NENEK: *cuma senyum penuh kemisteriusan dan geleng2 kan kepalanya*
UDIN: *rasa penasaran udin pun makin menjadi-jadi* #akhirnyaudinmenanyakankesikakek "kek, sebenernya apa sih maunya nenek ??"
dan kakek pun menjawab.....................................................




















KAKEK: "NENEK LAGI NUNGGUIN GIGI PALSU YANG LAGI KAKEK PAKAI CUUU emoticon-Malu (S)"


UDIN: ?@!!#!%^%@&!^*!*&!^%$!%$!^!&*!(!*^!%^!emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
PERTAMAX [B]ane Amanin dari tukang jersey , tukang lapak , sol sepatu dll[/B]
image-url-apps
kayaknya dah pernah gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
gigi palsu nya juga joinan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Pantesan ditnya g jwb
Tulang mulut'y lg dipinjem
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener gak nahan kocaknya, lucu bgt ne SEPIRING BERDUA
hkhkhkkhkhkhkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahahahaemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
hahah baru tau nih ane
emoticon-Ngakak adee deh, adee deh emoticon-Ngakak
sakit perut ane ketawa gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berdua indah rasanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
joke yang berkualitas dah gan emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak