alexa-tracking

si ucok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51af137838cb17585e000010/si-ucok
si ucok
emoticon-No Sara Please ini hanya cerita... yg suku batak.. harap maklum emoticon-I Love Indonesia (S)

seorang anak, sebut saja namanya ucok,,,
saat ini dia sedang kuliah, untuk menimba ilmu di ibu kota negara kita,, ya, dialah jakarta....

sudah sebulan ucok tinggal di jakarta, dan ke kampus selalu naik bus way....

memasuki bulan kedua...
ucok mengirim sms kepada bapak nya yg ada di sipiongot (sipiongot= dari pelosok pedalaman sumatera utara arti bahasa medannya)


sms ucok untuk sang bapak.....

"apa kabar bapak ku di kampung..

sehat selalu.. bukan...

ini anak mu mau berbagi cerita sama bapak...

di jakarta ini, enak kali kawan2 ku kalo pergi ke kampus pak..
ada yang naek tiger, jaguar.. kancil, tawon, kijang, kuda...
kepingin kali awak kayak orang itu pak....
awak uda bosan juga kalo ke kampus naek bus way...

tolonglah belikan satu awak pak, buat ke kampus,,



.......................................



sms pun di terima sang bapak, dan di baca.
sedih si bapak membaca surat si ucok,, tersebut..

3 hari kemudia si bapak balas sms si ucok, karena kemarin pulsanya habis.


sms bapak ke pada si ucok..

ucok, bukan nya bapak gak mau belikan kau tiger, jaguar.. kancil, tawon, kijang, kuda..
uang bapak sudah habis, buat beli babi kemarin...

kalau enggak gini ajalah lah nak ya..

aku kirim kan aja babi ini ke jakarta , biar bisa kau pakai buat pergi ke kampus....



ucok : 1@#$%^&*()_




terima kasih yg sudah mampir,,,,,,,,,

ni ada bonus
si ucok
emoticon-Ngakak
Hahahahaha si Ucok udah kuliah juga ngejelasin sesuatu gak jelas..
=D naikin tuh Babi..
=D hahaha..
Kocak gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
hua ha ha
koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar lu ucok wkwkwkwkw nice jokes
lucugan emoticon-Ngakak

PEKIWAnN

hahhhah
Huahuahahahahaaaaa.....rasa kamu ucok, gud jokes gan..ente gokil abis..
hahahahahaemoticon-Ngakak (S)
naikin to babi yang baru di beli emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampus tuh si ucok emoticon-Big Grin
naek babi dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dasar si ucok
gokil gann emoticon-Ngakak
Terima aja cok bpk mu dh ksih itu babi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan ngakak gan
keep post
wakakakka ngakak ane bacanya ga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak