alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kau yang gila............... bah..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51af0eb57c12430e35000004/kau-yang-gila-bah

kau yang gila............... bah..

thread pertama ane,,, moduah2an gak repsol.. dan gak di timpuk bata

dongengnya begini



2 orang sahabat karib sebut saja namanya ucok dan jhon . Kedua nya habis pulang dari pesta miras di kawasan xxx... menuju rumah si jhon...
mereka mengendarai sebuah mobil, dan terjadilah percakapan di
dialam mobil
Jhon : awas tikungan
jhon : Awas Beca
jhon : Awas Truck..............

gedubrack............ mobil mereka pun menabrak truk....dan pingsan di tempat.,.
masyarakat sekitar segera menolong kedua saahabat kental tersebut, dan langsung membawa keduanya ke rumah sakit terdekat..

ke eokan paginya, kedua sadar dan menjumpai diri mereka berada di rumah sakit dengan perban di sekujur tubuh..

jhon : udah gila kau bah cok, uda ku bilang, awas ada truck, masih tak kau
lihat juga truck begitu besar di depan muka kau....
ucok: Kau yang gila... kan kau yang nyetir..............
jhon : @#$^$$#$%%#%$@@%
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk...ente ada2 aja gan...gokil tuh..orb mabuk saling mensalakan..wkwkwkwk
Itu supir nya si ucok kan ?? emoticon-Ngakak (S)
ngakak gan, wakkakaaaa keep lawak trus terhibur ane kau yang gila............... bah..
Gag nahan kocaknya gannnnnn. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mulu dah ane nie mah emoticon-Ngakak, kocak abis emoticon-Angkat Beer
Huahahahaha Ts nya bener bener dah emoticon-Ngakak
Ampun DJ emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw.....
emoticon-Ngakak emang pada sedeng tu dua orang emoticon-Ngakak bener2 ngakak gan
Hahahah..lucu gan..
wkwkwk cerdas.
yang cerewt teriak2 malah supirnya sendiri
Si jhon udah gila
udah pernah baca gan emoticon-Peace
Terus Berkarya yah Gan emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkw gimana itu si jhon dia sendiri yang nyetir malah kaga sadar emoticon-Ngakak

Kacau bener dah saking mabok nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ampe guling2 ane...
Weh weh kocak abis ini gan keep posting emoticon-Ngakak (S)
ada-ada aja si agan iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hilap si John..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di