alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51af0a4d582acf716100000a/masuk-baca-ngakak

Saran Makan Tuan

Quote:


Quote:


Pada suatu hari 2 orang remaja bernama Joko dan Budi sedang ngobrol2 santai di salah satu warung di kota X.
Spoiler for Cerita:

Keesokan harinya budi maen ke kosan si joko
Spoiler for Lanjut:

Setelah beberapa menit kemudian, joko melihat si budi didepan kosannya dengan muka pucat
Spoiler for Lanjut lagi:
Diubah oleh uglypeople
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
wakakakaka saran makan tuan, saran gak bener balik ke diye sendiri
senjata makan tuan ya... emoticon-Ngakak
Hahahaha kocak bet itu orang nya emoticon-Ngakak (S)
Sekalian mejeng di Pejwan.
Ditunggu karya yang laen nya.
keren gan, ditunggu ngakak2 yg lainnya
senjtaaa makan uannya tuh gan emoticon-Ngakak (S)
hahahahah emoticon-Ngakak
apes bener kalau punya temen gitu emoticon-Ngakak
hahaha.... ngakak abis ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha.... gak ada yg beres tuh dua2nya....emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) lanjut gan

Thanks

Trima kasih agan-aganemoticon-2 Jempol

Ane nubie nih lagi belajar ngaskus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihh emoticon-Toast dong seiklasnya aja emoticon-Ngakak
mantap gan emoticon-Ngakak
bikin perut ane panas aja malem2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha bisa aja neh agan emoticon-Ngakak
wah boleh juga nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak senjata makan tuan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
asli keren gan, ane numpang Masuk, Baca, Ngakak Masuk, Baca, Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
up up emoticon-Sundul

ayooooo pada mampirrrr dan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di