alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aef2e30975b4bf3000000e/humor-singkat-padat

humor singkat padat

Bang bubur satu ya?

Pakai kacang?

Pakee..

Dikasih ayam Mas..?

Loh, kalo dikasih ayam gue makan apa?

????
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak koplak
wkwkkwk... nice joke gan... teruskan post yang lebih menarik lagi humor singkat padat
Quote:


yup gan
Quote:


siap gan ..
Salutemoticon-Ngakak (S)
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
keren dah emoticon-Ngakak (S)
nice jokes gan..
selain koplak juga kocak emoticon-Ngakak



humor singkat padat
konyol gan emoticon-Peaceemoticon-Peace lanjutkanemoticon-I Love Indonesia
yaelah dikasih ke ayam bukan ditambah ayam emoticon-Ngakak
wakakakakk tsnya parah ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep gan jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiaaaaaaahhhh si tsnya bikin emoticon-Ngakak
Ada aja nih si ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah disuruh bayar malah gak jadi makan bubur kalau dikasih ayam emoticon-Big Grin
mantap jokes ente, bikin ane emoticon-Ngakak
wkwkwkk 4ncuR..
-_- ada ada aja gan xD
somplk
lumayan lah daripada manyun broh broh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
makan bubur dong !! emoticon-Ngakak
bubur ayam emoticon-Ngakak
bner gan, singkat pdat n bkin ngakak emoticon-thumbsup
pembeli koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
HAHAHAHHA, muke gileemoticon-Jempol
he..he.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di