alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aed70d4f6ea12138000004/cowo-ganteng-harus-naik-ninja-kan
Hepi Cowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan?
Ini lah gan yang di sukai para wanita wanita jaman sekarang maunya naik ninja gue ada mCowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan?asukan buat lu semua nih emoticon-Najis
Cowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan? Cowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan? Cowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan? Cowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan? Cowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan? Cowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan? Cowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan?
emoticon-Ngakakitu beneran gan
abal-2 banget sotosop nya, meski gitu inti plot ceritanya ngena sih emoticon-Embarrassment
Ninja ginian barang langka di Indonesia,pesan khusus dri Jepang hehehehe
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
parah tu ninja??
Pertama
Itu emg ninja gan tp lokal punya
Kedua
Sory...yg naik ninja g ada ganteng2 sama skali
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
naek ninja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
naekin ninja emoticon-Najis
Lupa tanya gan, ninja brp cc nee
ninja beneran
ninja kw 70
Itu ninja apa maling gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak amit2 dah
maling ninja itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener gan , kalo mau di lirik cewe naik ninja tapi ga ninja beneran wkwkkwkwkemoticon-Ngakak
ga lucu gan biasa aja
ninja nya yang ada rodanya gan.. emoticon-Ngakak
bukan ninja yg itu tong! emoticon-Ngakak (S)
Itu ninja secara harafiah gan emoticon-Ngakak
kirain ninja motor, taunya ninja beginian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak