alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
lucu gan!!! harus kasih cendol...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aed4d85b2acf0978000002/lucu-gan-harus-kasih-cendol

lucu gan!!! harus kasih cendol...

Suatu siang si Otong yang masih umur 6 tahun, berlarian masuk
ke rumah sambil napasnya ngos2an.
"Hoooh...hshhh....maak, emaaakk, hh,...hh..!"
"Ada apa Tong kok sampai ngos2an gitu?" tanya emaknya.
"Anu...anu...mak, hhh...hhh...barusan tadi Otong lihat Bapak
di rumah tante Susi yang rumahnya diujung gang itu
mak,...terus Bapak pegang2an tangan, terus cium2an pipi..
terus masuk kamar,...terus, terus.....
"Stop, stop Tong, simpan saja ceritamu sampai Bapakmu pulang
dan dengar sendiri nanti biar tau rasa dia" potong emaknya
Otong gemas
Sore hari nggak lama setelah Bapak Otong nyampe di rumah,
duduklah mereka bertiga sambil nonton TV.
Dengan tak sabar dan dengan pandangan melotot kearah Otong,
emak Otong langsung ngomong :
"Tong, tolong ceritain lagi kejadian siang tadi biar Bapakmu
dengar"
Bapak Otong heran atau pura2 heran tanya :
"Ada kejadian apa Tong ?"
"Emmm, anu Pak,Mak,....siang tadi Otong lihat Bapak dirumah
tante Susi, terus Bapak pegang2an tangan, cium2an sama tante
Susi, terus Otong ikuti Bapak masuk kamarnya tante Susi, terus
Bapak dan Tante Susi sama2 telanjang, eh terus Bapak sama
Tante Susi main kuda2an, kayak..kayak.....emmm..kayaak.."
"Nggak usah takut, lanjutin ceritanya dengan jelas, kayak apa
?!" emak Otong semakin meninggi.
"Emm...kayak...kayak emak sama oom Badrun di kamar depan
dulu..."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak
Kocak gan
Sayangnya ane belum iso ga bisa kasi cendol emoticon-Sorry
impas gan.....-@@-####hahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suama ama istri.. kelakuan-nya sama saja..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keren gan nica posting emoticon-Cendol (S)
sama aja ternyata emoticon-Ngakak
keluarga ancur ni emoticon-Hammer2
anak yang jujur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakkoplak
sama2 tersangkaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak
satu kata buat agan TS MANTAP, keep post nice jokes lucu gan!!! harus kasih cendol... lucu gan!!! harus kasih cendol...
Sama sama PA'
agak berbau repsol gan
keep posting yg lebih emoticon-Ngakak
menghibur ts bikin joke emoticon-Ngakak , koplak dah gan
ngakak emoticon-Ngakak make guling nih ane emoticon-Ngakak
ada ada aja nih emoticon-Big Grin
wkwkwkwk ternyata emaknya juga selingkuh emoticon-Ngakak
wakakakak.. gilaa.. gokil gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan sayang ane belom iso...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan sayang ane belom iso...
jiah.... ternyata sama aja.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak banget deh gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di