alexa-tracking

kelebihan setan yang PATUT diketahui dan DITIRU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aecd481cd719695600000a/kelebihan-setan-yang-patut-diketahui-dan-ditiru
kelebihan setan yang PATUT diketahui dan DITIRU
1. tuyulcilik cilik udah bisa cari duet,
sndiri......???.CIRI KEMANDIRIAN SEJATI
2. pocong dari dulu gak pernah ganti baju,
CIRI KESEDERHANAAN
3. nyi roro kidol idupnya dilaut tetapi tidak pernah pakai bikini.. sopan terus dandanane, CIRI BISA BAWA ETIKA
4. jalangkung teko ra di jempot , muleh ora
di terke, TIDAK PERNAH MENYUSAHKAN ORANG
5. kuntilanak seneng susah tetep wae guyu
kecekikian, CIRI SELALU OPTIMIS
6. GENDRUWO Juelek,bodoh ,suka menampakan diri tetep aja goda manusia ajak ajak msuk neraka, CIRI BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG

itulah yg bisa saya sampaikan,maaf jika ada salah kata karena saya masih nubi ta..
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
image-url-apps
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Quote:


lumayan juga nih ane terhibur ngantuk2 gini jadi seger lagi kelebihan setan yang PATUT diketahui dan DITIRU
heheheh ada ada aj ni TS jokenya
image-url-apps
Quote:


tengkyu gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


hehehe tengkyu gan..emoticon-Ngakak
bener juga sih gan...emoticon-Ngakak

banyak yg bisa di ambil pelajaran emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


iye gan,maka dari itu kita harus bisa lbh baik dri mreka.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Blue Repost
image-url-apps
yg untuk kesetiaan ada kg gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


blum ad kyany gan.,ntr klo udh kpikiran ane post,hehehe
image-url-apps
sundulan malam gan.. emoticon-Sundul Gan (S) :sups: emoticon-Sundul Gan (S)
TS nya pinter bikin orang ngakak emoticon-Ngakak ambahin gambar mantab gan emoticon-Ngacir2

lumayan gan bisa bikin emoticon-Ngakak






Next.President pernah mampir dan emoticon-Ngakak (S) disini
image-url-apps
Quote:


tengkyu gan emoticon-Big Grin
ad benernya jg sh... tp bwt tuyul jgn d tiru y gan...
it mah namanya nyolong... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
×