alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aeaa37621243941800000d/hot-trik-bmx-terkeren
Poll: Gimana menurut agan trik BMX nya?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
Keren banget gan :matabelo 100% (3 votes)
Biasa aja -__- 0% (0 votes)
itu mah anak kecil juga bisa!! 0% (0 votes)
[HOT] Trik bmx terkeren
selamat pagi menjelang siang agan2 semua
ane mau berbagi video trik bmx yang keren emoticon-2 Jempol

langsung aja gan
Spoiler for Video:


gimana gan? keren gak?
kalo menurut ane sih keren gan emoticon-Matabelo
kalo berkenan bagi cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)[/youtube][/youtube]
Reserved
ane wafer dulu gan...emoticon-Shakehand2
ajib gan... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By TukaNgupil98
selamat pagi menjelang siang agan2 semua
ane mau berbagi video trik bmx yang keren emoticon-2 Jempol

langsung aja gan
Spoiler for Video:


gimana gan? keren gak?
kalo menurut ane sih keren gan emoticon-Matabelo
kalo berkenan bagi cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)[/youtube][/youtube]


ajib gan. emoticon-Belomatabelo
wow emoticon-EEK! ternyata keren juga ya gan.. emoticon-Jempol
wah kalo si Mr.Tim Knoll jangan kaget lagi deh gan emoticon-Jempol
doi emang anak BMX aliran Flatland yang sering ngulik trik2 original dan sedikit unik.

emoticon-2 Jempol buat Tim Knoll

emoticon-Rate 5 Star buat agan
emoticon-Matabelo kerennnnnnnnnnnemoticon-Matabelo
×