alexa-tracking

Menelpon kuis interaktif [Jokes part 1]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aea8551bcb17a232000007/menelpon-kuis-interaktif-jokes-part-1
Menelpon kuis interaktif [Jokes part 1]
Pada waktu yang lalu seorang bapak yg kesepian menelpon kuis interaktif dari stasiun televisi swasta ..

H = Host yg jd kuis
R = Remaja

B= *tuuuuuutttt* Halo ?

H= iya dengan bapak siapa ?

B= Bpk asep, A

H= Bapak asep dimana ?

B= Di rumah A , sini atuh maen....

H= *Tut tut tut tut*

B= Yah dimatiin *mata berkaca kaca*



mudah mudahan agan bisa Ketawa minimal nyengir lah emoticon-Wink
image-url-apps
Maaf itu yg R jadi Bapak bapak . ane nge jokes lewat phone
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Pembawa acaranya di ajak ngopi di rumah si bapak asep..
emoticon-Ngakak
image-url-apps
heehe.. lucu2 gimana gitu..
emang juara nih jokes nih hari puas dah ketawa terus emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



thx gannn emoticon-Wink

Mana nih sepi pada SR semua .

image-url-apps
.............
Menelpon kuis interaktif [Jokes part 1] kocak buangeeett gan Menelpon kuis interaktif [Jokes part 1] Menelpon kuis interaktif [Jokes part 1]
asli lumayan gan emoticon-Ngakak keep post deh
emang koplak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)

I am not an toad, I am ready to fly original by ndorone

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di ajak arisan kali ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dari pada lumanyun gan emoticon-Ngakak
nggak nahan banget ane nih emoticon-Ngakak
bawaan nya pengan ngakak mulu emoticon-Big Grin
Kocak gan....mantab....mantab

Ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Keep posting gan....yang lebih seru lagi emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak ni TS nya bisa an aja nie
Ampun dah nie TS nya Jago bnr Lawakan nya nie.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
bikin jokes lg dong gan emoticon-Ngakak (S)
asli bikin gw mau ngakak ketawa aja lucu absinya nih thread emoticon-Ngakak
image-url-apps
kocak gan emoticon-Ngakak
×