alexa-tracking

Dikira Tukang Pecel Lele.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ae5d501bcb17d554000000/dikira-tukang-pecel-lele
Dikira Tukang Pecel Lele.
Assalamualaikum wr.wb.

Kali ini ane mau share sedikit pengalaman menggelikan ane.

Waktu itu ane lagi mau beliin kakak ane pecel lele. Singkat cerita ane ke tukang pecel lele langganan ane deket rumah, ane dateng pas abis adzan sholat isya. Nah waktu itu si tukang pecel lele nya lagi solat, ada anaknya doang masih SD.

Akhirnya karna males balik kerumah lagi, ane nunggu aja di bangku deket etalase lauk nya.
Waktu itu kebetulan lagi ga ada yg beli, cuma ane doang, pas lagi asik nunggu sambil maen hp, tiba-tiba ada bapak2 badannya gede, pake jaket item & berkumis tebel (ane kalo liat bapak2 kumisnya tebel pasti keingetan Adam Suseno) yg kayaknya mau beli juga.

Ane lagi bales bbm, tiba2 bapak2 itu langsung negor ane dgn nada suara yg tinggi "Mas, ayam gorengnya satu, pake tahu, nasi nya nasi uduk mas!" , langsung aja ane jawab "orangnya la.." Tiba2 omongan ane di potong, dia bilang "Udah mas, cepetan, saya laper!" Suara dia makin kenceng (Orang laper biasanya galak gan emoticon-Ngakak (S) ).

Akhirnya karna ane takut, ane pura2 aja ngaduk2 penggorengan yg ada minyaknya pake centong. Ane liat ke itu orang, matanya lagi melototin ane, makin ciut nyali ane emoticon-Mewek

Beberapa saat kemudian muncul si tukang pecel lele yg asli nanya ke ane "Dil, ngapain sampeyan ngaduk2 minyak goreng?" Trus ane jawab "Itu mas, ada yg mesen ayam goreng, saya mau bilang bukan saya penjualnya, tapi dia udah marah2 duluan"

Trus si bapak2 kumisan itu denger kali ya, dia nyamperin ane & mas tukang pecel lele, dia nanya ke ane "lho si mas ini bukan yg dagang?" Ane jawab aja "Bukan pak, saya mau beli juga, tapi lagi nunggu si mas ini yg lagi sholat isya (sambil pegang bahu si mas2 tukang pecel lele)".
Akhirnya si bapak2 kumisan itu minta maaf ke ane, sebagai bentuk permintaan maaf, ane di traktir makan bareng dia, tapi ane bilang "Gak usah pak, saya buru-buru mau nganterin pesanan kakak saya"

Akhirnya si bapak2 itu bayarin pecel lele pesanan ane.
Dan anak si tukang pecel lele langganan ane ini dari awal ane dikira tukang pecel lele ampe si bapak2 itu minta maaf ke ane, dia cuma ketawa2 doang :|

Ane ceritain ke temen2 ane soal pengalaman ini & ane suka di ledekin "Mas, Ayam goreng satu mas" emoticon-Mewek

Itu sedikit cerita yg ane bisa share ke agan2 & aganwati2 sekalian.

Buat dijadiin pelajaran aja, kalo beli trus penjualnya lagi ga ada di tempat, mending cari warung yg lain aja emoticon-Ngakak (S)

Cerita ane tidak bermaksud apa2, hanya untuk hiburan semata emoticon-Ngakak (S)

Wassalamualaikum wr.wb
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pengalaman TS nih...
pengalamn yg koplak gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane sampe emoticon-Ngakak bacanya gan
emoticon-Ngakak kocak nte gan. klo ane dulu di malioboro dikira tukang kaos, memang sih tampang ane kya pedagang bwa handuk kecil baju compangcamping. pdhal waktu itu ane lg milih" mau beli. tiba" datang ibu-ibu dan bilang ke ane "mas yg ini berapa?" seketika temen" ane pada ketawa semua dan si ibu bingung. emoticon-Malu (S)
wwkwkwk emoticon-Ngakak

gile jokesnya, bikin ketawa emoticon-Ngakak

lanjutkan emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah pernah baca gan tp lumayan ngakak jg emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahahaha tapi lumayan juga gan, pecel lele ente jadi dibayarin. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang penting diakhirnya dibayarin gan
image-url-apps
aduuhh kasian bgt TSnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli ngakak Abis nie thread
image-url-apps
mastab.. hahahahaha
image-url-apps
ini cerita asli gan???
image-url-apps
mastab.. hahahahaha
image-url-apps
haha lucu gan emoticon-Ngakak
wahahahaha kebayang gan kebayang emoticon-Ngakak
image-url-apps
ts tampilin muka ts donk, biar para kaskuser polling apakah cocok ga sbg tkg nasduk.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Mayan dapet mkan gratis y gan
ane koprol sambil ngakak gan emoticon-Ngakak
lmyan gan dpet pecel lele gratis emoticon-Ngakak .
×