alexa-tracking

SI DERI . BUAT YG GAK BISA MIKIR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ae5094542acfd37a000000/si-deri--buat-yg-gak-bisa-mikir
SI DERI . BUAT YG GAK BISA MIKIR
Setelah perundingan gede . pokonya waktu itu ada si deri lagi nyuci motor trs pak ustadz liwat dah, eh bu irul maen kan ke kontrakannya bu ajoy,

sambil manggil si deri mulai ga nyambung dengan cerita, tapi si deri mikir, kebetulan ada ustad di situ, nah pak ustad nya mikir mikir gantiin deri, tapi derinya ngapa gitu ga tau dah kenapa..

eh bu ajoy manggil pak ustad,
trs bu irul mangil si deri, tapi pak ustadz sama deri ga denger,

baru dah tuh bocah" rame kan pada beli cireng,
eh pak ustadz di bagi cireng tapi si deri kagak,
nah si deri kan mua , tapi ga bisa mikir,

eh langsung rame tuh kan jadinya,
si deri di beliin saringan minyak, tapi deri ngasih ke tuakang cireng,
tukang cireng kan ceritanya lagi masak di rumah pak aji ya,

tapi pak ajinya ga tau kemana,
trs pak ustad jg deri, nah derinya ga tau dah tuh siapa ya,

udah dah tuh ngilang pak aji bu irul deri pak ustadz bu ajoy ama bocah"

aduh gua ngantuk.
ane bukan Deri gan... mungkin bawah ane Deri emoticon-Ngakak
image-url-apps
mind blowing gan
KASKUS Ads
bingung ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pusing ane bacanya gan..emoticon-Sorry
bingung bacanya gan
emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak
image-url-apps
ribet bener nih crita
jadi puyeng ane wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw.... ngakak ampe salto
image-url-apps
bingung ga ngerti...
image-url-apps
ini jokes gokil ane jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apaan dah ini gan? gak nyampe otak gw ama imajinasi lu
image-url-apps
gurih gurih gurih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bagus gan jokenyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss (S)
apaan yaemoticon-Bingung (S)
pusing bacanyaa emoticon-Sorry
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya udah gan tidur aja kalau udah ngantuk emoticon-Ngakak
bagus gan lawakan nya
image-url-apps
wow, TS lg kumat, buruan minum obat gih.
image-url-apps
wkwkwk ini joke boleh bisa bikin nyengir gan emoticon-Ngakak
×