Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ae150c8127cfa14d000004/pencarian-orang
PENCARIAN ORANG
AGAN2 MINTA BANTUAN NYA KALO TAHU KEBERADAAN NYA ORANG INI TOLONG HUB:087836662728
ORANG INI PENIPU HANDAL DAN PROFESIONAL
PENCARIAN ORANG
ini org ?? apa smacam umbi2an bree ???
Itu badannya koq dicoret gan
numpang nampang trit calon hate

PENCARIAN ORANG
wanjir, maho
ngapain dia gan?
ga ada kanvas badan pun jadi
mukanye tegang bray kaya abis disodomi 20orang

bogor mantau gan
Yaelah gaje ente breeee
Quote:Original Posted By asdwar
ini org ?? apa smacam umbi2an bree ???



Quote:Original Posted By adekgantengom
PENCARIAN ORANG
wanjir, maho



Quote:Original Posted By kedernyasar
mukanye tegang bray kaya abis disodomi 20orang

bogor mantau gan



gue gak bisa ngomong lagi



PENCARIAN ORANGPENCARIAN ORANG
Jelasin bre kronologinya, biar engga timbul fitnah.
iya kronologi nya dong
orangnya aja udah kliatan ga beres






- s i g n a t u r e -

PENCARIAN ORANG
ceritanya gimana kok bisa nipu?
jelasin kronologinya coy.
Anr liat tuh dia lagi di dalem mobil, liat aja tuh fotonya
Gak jelas amat nihh PENCARIAN ORANG
gemboked dlu deh
Ok ikut mantau
Udah yah bray cukup yah
Bukan apa ane cuman mengamankan trit pejwan yg terhormat ini dari para maho laknat yg sedang berkeliaran..
Jd dengan ini ane nyatakan trit pejwan ane GEMBOK..!!!




Untuk para maho harap baris yang rapih hayoo,buka lembaran hidup kalian yang baru saling berbagi dan menghormati sesama yah
×