alexa-tracking

Kata Kata Lucu BuatSakit Perut Terbaru2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ae01e0611243c231000006/kata-kata-lucu-buatsakit-perut-terbaru2013
Kata Kata Lucu BuatSakit Perut Terbaru2013
Maaf seandainya emoticon-Blue Repost
ane cuma mau berbagi aja emoticon-Shakehand2

Kata orang tua, jangan menikah
dengan wanita sekampung.
Menikahlah cukup dengan seorang
wanita saja.

Selama janur kuning belum
melengkung, aku akan tetap
mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek.
Salahkan orang tua anda, karena
jelek adalah keturunan. Haha ..

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Jangan sombong dipanggil pak
camat, jangan sombong dipanggil
pak lurah, jangan sombong
dipanggil pak bos, karena nanti di
PANGGIL TUHAN

Sebenarnya, yang melahirkan
uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Kecantikan memang relatif,
tapi kejelekan itu mutlak.

Berakit-rakit dahulu berenang-
renang ke tepian…bersakit-sakit
dahulu, meriang-meriang
kemudian…

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal
makin kaya.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Ya Tuhan, kalau dia memang
jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau
bukan jodohku, Jodohin dong….

Seberat apapun pekerjaan,
apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di
belakang pria tidak sukses, ada dua.

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

moga bermanfaat gan emoticon-Shakehand2
sepi nih emoticon-Big Grin
ane kurangngerti gan
Quote:


gpp gan,tq dah mampir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tambah lagi gan.....
Quote:


tq gan emoticon-Big Grin
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Quote:


sama sama gan emoticon-Big Grin
wakakakka ngakak ane bacanya ga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Klo memang dia bkn jodohx...jodohinnn...wkwkwkwk...asli gokil gan kt2 ente...ada2 aja luh, berguru dimana gan
lumayan gan permainan katanya emoticon-Ngakak
Kata Kata Lucu BuatSakit Perut Terbaru2013 ente bener jago lawak gan, ane merasa terhibur Kata Kata Lucu BuatSakit Perut Terbaru2013
Quote:


tq kaka emoticon-Kiss (S)
Quote:


emoticon-Berduka (S) gan
Quote:


tq gan Kata Kata Lucu BuatSakit Perut Terbaru2013

Quote:


mayan gan emoticon-Big Grin
ente paling bisa gan bikin orang ketawa emoticon-Ngakak
Maaf Sebenarnya, yang melahirkan
uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Berakit-rakit dahulu berenang-
renang ke tepian…bersakit-sakit
dahulu, meriang-meriang
kemudian…

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal
makin kaya.

Seberat apapun pekerjaan,
apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

gw suka yg ini ganemoticon-Ngakak

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.


wwkkwkwkw, klo kebanyakan tidur kapan meraih mimpinya???
paling bisa nie ts menghibur ane emoticon-Ngakak
boleh lah emoticon-Big Grin
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal
makin kaya. yang ini kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwwkwk..yg terakhir lucu gan. kalau ama yg cantik aja blm tentu bahagia apalgi ama yg jelek y..