alexa-tracking

Cerita Humor 5

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51adf8f1631243d74300000f/cerita-humor-5
Cerita Humor 5
Pemirsa ! Eya ! Eya ! Eya ! Eya ! Eya ! Ga jadi deh , entar dibilang mainstream emoticon-Cape d... (S)
Yang udah baca Cerita Humor 1,2,3,4 pasti udah kenal siapa gw emoticon-Cool
jadi langsung aja ke cerita koplak berikutnya di T!K!P! ...... jiah mainstream lagi emoticon-Cape d... (S)

Kisah Jono dan 6 Gadis Desa
Suatu ketika , Jono lagi asik mandi di kolam air terjun . Sambil gosok gigi , sabunan , keramas , dan kegiatan lainnya , saking asiknya , dia gak sadar ada serombongan gadis desa mendekat . Begitu sadar , jono mau ngambil baju dan celananya , tapi udah kejauhan . Akhirnya dia ngacir ngumpet di belakang air terjun ..... Gadis - gadis desa itu gak tau dibelakang air terjun ada Jono , mereka dengan santai mencopot pakaian mereka , dan mereka mandi di kolam air terjun itu . Sambil becanda - canda , towel - towel sana sini , dan kegiatan lainnya ( If you know what i mean ) .

Melihat pemandangan indah itu , bangun deh " menara " Jono , karena ruangan di belakang air terjun pas badan , atap menaranya nongol deh dari balik air terjun emoticon-Ngakak

Salah satu gadis desa tadi melihat ada yang nongol dari air terjun , saking penasaran , dia pun mendekat dan dipegang menara Jono

Jono kaget , trus dia lempar tangan tuh gadis dengan gayungnya , si gadis heran dengan gayung dari air terjun , dia pun teriak ke temen - temennya . Oiiiiii , ada benda ajaib nih , gw pegang - pegang , eh keluar gayung .

Temen - temennya pun penasaran . Mereka ngerubung di air terjun . Gadis kedua mencoba pegang , Jono yang panik kali ini lempar sikat giginya .

Gadis kedua bersorak girang , gadis ketiga penasaran , jadi dia ikutan pegang - pegang . Jono berusaha menepis dengan melempar odolnya . Gadis keempat akhirnya ikut coba - coba , Jono menepisnya dengan melemparkan sabun . Gadis kelima ikut nyoba pegang , Jono yang makin panik tinggal punya shampoo , dilemparlah tangan tuh gadis dengan shampoo . Gadis keenam mencoba gilirannya , di pegang - pegang atap menara Jono ... Berhubung Jono sudah gak punya apa - apa , dia cuma bisa pasrah aja . Sampe akhirnya gadis itu bilang " Dapet Conditioner nih "

kalo kocak kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) , kalo ada yang kasih gw kasih banyak cerita lainnya
image-url-apps
pertaaamax
lucu gan emoticon-Ngakak
Cerita Humor 5 ngakak ne joke, mantap... pantas dapat jempol Cerita Humor 5
KASKUS Ads
hihihi, kondisioner emoticon-Ngakak (S)
tapi kek nya bukan itu deh gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak HAhaha
koplak dah ente gan , bikin lawakan gokil bener dah emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak ane baca "conditioner"nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
widih..
image-url-apps
alah somplak si jono emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayo lanjutin lagi gan emoticon-Smilie
image-url-apps
wkwk kondisioner emoticon-Ngakak
Walau kurang lucu ane hargain deh TSnya
yg penting keep posting lah
image-url-apps
hmm...
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sorry sorry gan jokes nya kurang lucu hhe
image-url-apps
emoticon-Ngakak

Siaul neh TS. Bikin ane ngakak aje emoticon-Embarrassment

Nice jokes, bro. emoticon-Angkat Beer
yang kocak yg pertama gan emoticon-Ngakak
pertamax kah ? emoticon-Bingung emoticon-Big Grin
lumayan kocak sih gan emoticon-Ngakak
Lumayanlah jokesnya bisa bikin senyum he he
Terus berkarya bikin joke yang semakin hari tambah lucu ya gan emoticon-Ngakak