alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51adf681e474b40e18000007/penampakan-di-konser-suju-jakarta-kemarin-gan
PENAMPAKAN DI KONSER SUJU JAKARTA KEMARIN GAN!
langsung aja ya gan nga banyak omong..
kejadian nya pas konser suju di ancol kemaren, itu foto pake camdig..
silahkan agan2 yang bisa menerawang atau jago sotosop, kali aja saya di sangka bohong..hehe
Spoiler for penampakan:


nih gan foto yang belum di lingkari
Spoiler for penampakan:
emoticon-Najis :maho
emoticon-Takut
itu apaan gan...
buset baru ngeliat ane langsung ngeri emoticon-Takut
ada apa tu gan item item... emoticon-Takut
Waah, ada rambut siapa tuh gan? emoticon-Takut
tante key mungkin emoticon-Big Grin
matanya ngeri gan emoticon-Takut
Wow..

Spoiler for NYARI UANG ONLINE?? DISINI TEMPATNYA GAN:

Apaan tuh gan
emoticon-Takut



Original Posted By ShunDongYaang.
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
emoticon-Takut

apaan tuch gan?
itu yang dilingkarin apaan sih gan
aduh penampakan gan
cuma itu doang ?
hoax gk nih emoticon-Ngacir2
Beneran itu gan ?
aduh ane gatau emoticon-Takut (S)
mungkin om sukro tau emoticon-Takut (S)
ane gak bisa posting apa apa gan
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut serem banget gan
itu TS ya emoticon-Takut
mungkin hoax gan emoticon-Shutup
atau bener gk tuh emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir