alexa-tracking

ngakak gan .... :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51adf18338cb174e11000010/ngakak-gan--d
ngakak gan .... :D
misi gan, ane mau berbagi keceriaan sedikit ini
maaf ye kalo emoticon-Repost maklum masih newbie berusaha pingin ngibur

langsung aje lihat gambar dibawah ini
Spoiler for :


kalo terhibur mohon apresiasinya gan,, emoticon-Ngakak
sekian dari ane emoticon-Ngakak
wakaka... konyol bener, ovj lewat... nice joke gan ngakak gan .... :D
ane sampe gak kuat bener mau ketawa lepas dah emoticon-Ngakak
wow Agan wow.. emoticon-Ngakak
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak (S)
keren dah emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect original by ndorone


Quote:


Quote:


Quote:


maaf gan ane lupa kalo udah bikin thread ini emoticon-Ngakak
thx gan udah mampir dan terhibur emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak ini dari meme komik kan gan
Quote:


yo'i gan ngambil dari meme comic, emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Lagian namanya watt sama knot, jadinya bikin salah sangka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak (S)
dari 9gag ya? emoticon-Big Grin tapi kocak gan wkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak ia gan, apalagi yg knott namanya will knott emoticon-Ngakak
Quote:


ia gan, tapi ngambilnya dari meme comics, tapi sama aja
yg penting bikin emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
ga ngerti ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakngakak gan .... :D
Quote:


emoticon-Ngakak gpp gan, yg penting ikut nimbrung dan emoticon-Ngakak
kafffrrreeetttttt whattt wattt kkkkkkkkk anjrittt emoticon-Ngakak
lagi gan.. ane ketawa terus nih emoticon-Ngakak
bisa aja agan neh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha, ini gan kalo mau tambahan ngakaknya
masuk di sini
Spoiler for thread ane yg lain:

bantu rate n cendol gan kalo berkenan emoticon-Malu
hahah kreatif bener dah jokesnya si agan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star