alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51adcc7a572acfc869000006/official-usm-stan-2013-2014--selamat-datang-maba-stan-2013
Quote:Original Posted By iwandanu


Wkwkwkw, klo di stan yang kaya diluar itu pas orientasi spesialisasi, isinya makan-makan, nyanyi2 geje, senam pagi bareng, pokoknya konyol. Klo orientasi kampusnya isinya seminar. Klo dulu masih banyak tugas, bikin paper, resume berita, tapi gak suruh pake aneh2. 2004 masih ada kegiatan fisiknya, masih ada dibentak-bentak. DINAMIKA yang aselinya studi perdana memasuki kampus diplesetin jadi studi perdana memasuki neraka. wkwkwkwkw

tapi sejak 2005 sudah mulai dikurangin, udah gak ada Bina Disiplin (BeDe), dilebur sama Peneva (Penilaian dan Evaluasi). Jadi dinamika sekarang ya ringan lah, kebangeten klo gak pada mau ikut (lagian juga wajib ikut, klo g bisa tahun ini, ya tahun depannya, atau tahun depannya lagi. Ijazah gak keluar klo g ada sertifikat keikutsertaan dinamika). CMIIW


emoticon-Belo mudahan aja ga ada yg sampe disuruh botakin rambut yak emoticon-Ngakak (S)

ditawarin jadi pengawas stan di pondok pinang
cuma bentrok sama jadwal ngajar emoticon-Hammer

gimana persiapannya nih?
udah pada gak sabaran kali yah emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By RunDrowRanger
emoticon-Belo mudahan aja ga ada yg sampe disuruh botakin rambut yak emoticon-Ngakak (S)


hahaha
ngarep banget gak dibotakin? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By samsuIarz


hahaha
ngarep banget gak dibotakin? emoticon-Ngakak (S)


wkwwk iya nih masho emoticon-Embarrassment

kalo botak nanti tingkat ketampanan ku turun 80% emoticon-Frown
semoga tanggal 21 lancar
Quote:Original Posted By RunDrowRanger
wkwwk iya nih masho emoticon-Embarrassment

kalo botak nanti tingkat ketampanan ku turun 80% emoticon-Frown


tapi sih kayanya bakal botak dulu emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ajuy47


salah liat apaan?emoticon-Takut
[OFFICIAL] USM STAN 2013/2014 : Selamat Datang Maba STAN 2013
nv1d1a
Kaskuser

UserID: 4002510
Join: 06-02-2012
Post: 178
[OFFICIAL] USM STAN 2013/2014 : Selamat Datang Maba STAN 2013


sotosop emoticon-DP

Spoiler for sotosop yang bener:


Quote:Original Posted By handaradi

haha ya yang berkenan sedekah cendol emoticon-Matabelo


cek CP om,,, abu2 sent emoticon-Ngakak (S)
H-4 mampus emoticon-Frown
Quote:Original Posted By samsularz


tebak" aja ah..
B
D
A
emoticon-Ngacir


pada iseng' nebak keberuntungan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ajuy47


pada iseng' nebak keberuntungan emoticon-Hammer


jawaban gw cb di cek,gak ngasal kok itu emoticon-Smilie
H-4 usm stan. dan ane harus bagi perhatian ke Tes mandiri ub besok. emoticon-Najis

Moga moga diberi yang terbaik. Lolos 2 2 ya.. Amiin emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By RunDrowRanger


jawaban gw cb di cek,gak ngasal kok itu emoticon-Smilie


kan ane juga nanya gan, gak tau nih emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Peb.riant.oPW
H-4 usm stan. dan ane harus bagi perhatian ke Tes mandiri ub besok. emoticon-Najis

Moga moga diberi yang terbaik. Lolos 2 2 ya.. Amiin emoticon-Matabelo


fokus aja ke Selma UB gan, STANnya woles aja
#hasutsesat emoticon-Peace
kejar setoran ho???
H-4 emoticon-Metal kebut terus belajarnya coy emoticon-Big Grin
cemungut ea emoticon-Betty

oh STAN & kemenkeu, terimalah saya emoticon-Angel
Quote:Original Posted By nv1d1a
kejar setoran ho???


post ini buat syapa? emoticon-Embarrassment
#gakngerasa emoticon-siul:
Quote:Original Posted By ajuy47
soal lagi buat emoticon-Betty (S)
dari TO TOONAS STAN FINAL tentunya emoticon-Malu
bahas dong, gak ngerti ni emoticon-Frown

141.
The senator … the bill should be referred to committee.
a. rose up to say that, in her opinion, she thought
b. rose up to say that she thought
c. rose up to say that, in her opinion,
d. rose to say that she thought

142.
I don’t know … your decision to try … run for office.
a. as I concur with, and
b. that I concur in, to
c. as I concur in, and
d. that I concur in, and

143.
Jones, the president of the union and … of the community group, will be in charge of the negotiations.
a. who is also a member
b. since he is a member
c. a member
d. also being a member


ikutan coba jawab ah
141. D
142. D
143. A
emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By RunDrowRanger


emoticon-Belo mudahan aja ga ada yg sampe disuruh botakin rambut yak emoticon-Ngakak (S)



setuju gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By RunDrowRanger


emoticon-Belo mudahan aja ga ada yg sampe disuruh botakin rambut yak emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

===========

maho disini fetishnya cowok botak lho emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By ajuy47


fokus aja ke Selma UB gan, STANnya woles aja
#hasutsesat emoticon-Peace


gue juga woles kok bro emoticon-Cool
waduh belom belajar nih ane emoticon-Hammer (S)
ane ada buku kumpulan soal stan tahun 2004-2007
kira2 bakalan sama ga ya model soalnya ?
disini pada pake buku apa belajar dari download soal2 ?
×