alexa-tracking

Putar Balikan Omongan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51adc9d61bcb170e37000003/putar-balikan-omongan
Hepi 
Putar Balikan Omongan
Quote:


Quote:


Permisii.. Nubie mau posting nih agan aganemoticon-Smilie
Ini juga trit pertama ane emoticon-Smilie


Langsung aja ya..

Alkisah pada suatu hari gw dan temen gw mau pergi ke suatu toko buku naik motor.

A : Gw (sebut saja Amin)
U : Temen gw (sebut saja udin)

A : Ayo din jadi kaga ke toko bukunya??
U: Jadi lah, nih elu yang nyetir..
A : Ahh gw lagi asikkk esemesan nih, lu aja yg nyetir..
U: Udahh smsannya nanti aja, ga smsan juga gak mati ini !!
A : Ahh elu !!(terpaksa smsan gw stop sementara)

pas pulang dari toko buku, gw laper banget.

A : Din, makan dulu yok?? Gw laper banget nihh..
U : Udah malem nih, ntar besok aja lapernya. Ada-ada aja lu mah malem-malem gini mau makan!
A : Tapi gw laper banget din, udah gak tahan nihh
U : Udahh makannya nanti aja, skarang kita pulang dulu, lagian ga makan juga gak mati ini !!
A : Yaudah lah !! (sambil merengut, kesel + dongkol)
Akhirnya kita pulang..emoticon-Ngacir

Keesokan harinya si Udin ngajak gw makan siang di sebuah warung

U : Min, kita makan yok?? gw laper banget nih..
A : Ayok lah (Kebeneran gw juga lagi laper)
U : Oke. otw rumah lu

Akhirnya si Udin nyamper ke rumah gw naik motor B*atnya, dan kitapun makan disebuah warung.
Lagi asyik-asyiknya makan, si Udin minta pulang

U : Min , ayo pulang cepett !!!
A : Ada apa din? lagi asik-asik makan malah ngajak pulang !
U : Bokap gw sekarat di rumah sakit, dia kecelakaan motor! Ayo cepet kita ke sana!!
A : Dengan santainya gw jawab : "Udaaahh nanti aja kesananya, lagian ga kesana juga elu ga mati ini !!emoticon-Ngakak
(Dendam gw terbalaskan wkwk)



Moga ga emoticon-Blue Repost ya gan emoticon-Cool
yejjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj
hahaha...lumayan bikin ane nyengir gan Putar Balikan Omongan
KASKUS Ads
sie ts paling pinter menghibur orang nie emoticon-Ngakak
manteps gan teruskan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan jenaka siang2
lumayan lucu gan
image-url-apps
wkwkwk dendaman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkkk joke nya sadis nih emoticon-Ngakak
Putar Balikan OmonganPutar Balikan Omongan boleh la
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) nice post gan
Jiaaaahh Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap mas bro emoticon-Ngakak
×