alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Gw ditembak cw cantik & Tajir gan-sis( seru abis 100%) by febrano
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51adafc16112431803000003/gw-ditembak-cw-cantik-amp-tajir-gan-sis-seru-abis-100-by-febrano

Gw ditembak cw cantik & Tajir gan-sis( seru abis 100%) by febrano

gw lgi makan di kantin kampus.... tiba2 si feby cantik anak orang kaya deketin gw, mau duduk depan gw gan..... ini percakapannya check i dout;;;;;


nama gw jony ,gw makan di kantin pke rendang, telor, tempe, tahu, sayur, ikan, gw tumpukkin semua dipiring....( biasa lah selera makan tukang becak)..... tiba2 si feby yg cantik duduk depan gw ( sambil senyum2, ketawa2 sendiri lihat gw makan)....

jonny : kenapa loe lihat gw makan senyum2, aneh apa baru lihat orang jelek, dekil, miskin, makannya kyk kuli bangunan....

feby : aku boleh duduk sini gk bang jonny ( sambil masang muka imut)(feby manggil gw abng karna gw mahasiswa abadi gan.... temen2 angkatan gw udah punya anak 2, gw masih kuliah, dosen2nya dari muda sampe punya cucu, tetep aja gw belom lulus...)

jonny : silahkan duduk ade feby.... udah intinya apa, mau omong apa sama abng ini....

feby : abng sayang gk sama feby??? (()))
jonny : (sendok sama garpu pada jatoh, kaget!!!,nafsu makan berkurang) gk salah tuh!! feby omong itu, apa ini cuma mimpi????
feby : yah bang ini bukan mimpi, abng jawab aja pertanyaan feby???? sayang gk sama feby????
jonny : abng sih sayang juga sama feby, tapi abang mau tanya kenapa kok feby bisa sayang sama abng???? abng ingin tau aja.......

feby : klo jalan sama abng feby tuh tenang, nyaman, klo nonton berdua abng, tangan abng gk gerayangan sopan,,, engobrol berdua di taman tangan abng ga gk macem2.....

jonny : terus apa lgi feb???? ( sambil senyum2 lihat feby)

feby : abng itu orangnya pendiam... cool banget....

jonny : terus.... terus... apa lagi feb ??? ( jonny tetep makan sambil dengerin f;eby)

feby : klo ada cowok2 yg jahil sama feby abng selalu belain feby, selalu jagain feby......

jonny : ada lgi feb?? sebelom abang jelasin semuanya???

feby : abng juga gk pernah nyakitin feby, baik banget sama feby....

jonny : oke feb abng jelasin semuanya....

1. kenapa waktu kita nonton berdua dan engobrol berdua di taman tangan abng gk gerayangan/macem2.... karna waktu itu tangan abng lgi keseleo... klo abng macem2 terus di tepak tangan abng sm kmu, keseleo abng nanti gk sembuh2...
2.kenapa waktu itu abng banyak diam sm kmu.... pas waktu ketemu kmu mulut abng lg sariawan jdi abng engomong dikit2 doank//
3.kenapa setiap ada cowo nakal dikampus yg jahil sm kmu abng selalu belain... karna kakak kmu si alex itu baik banget sm aq..... aq punya utang 500rb ke alex belom bayar. dia cuma pesen, sebelom dia lulus, tolong jagain adiknya yg manis namanya feby,
4. kenapa abng baik bgt sm kmu dan gk pernah nyakitin kmu, karna kakak kmu yg cewe yg namanya rina pernah deket sama abng....... kakaknya aja di sakitin masa adiknya dimakan juga... apa kata dunia...... makanya abng baik sama kmu....

feby : mendengar semua penjelasan (muka kesel.. sambil nendang bangku, bicara dengan nada keras!!!) JADI ABANG BANGGA GITU DGN SEMUA DOSA2 ABNG KE KELUARGA FEBY????? DASAR AN***(BINATANG INI SENSOR)

"'SEMUA orang di kantin pada melihat ke arah jonny""




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Hihihiemoticon-Ngakak gan...
kalo boleh si feby nya buat aku aja bang agan, dijamin aman emoticon-Recommended Selleremoticon-Hammer2
Quote:


usaha gan mau enaknya aja.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Di upload dong gan foto cewek nya emoticon-Malu (S)
ini ksah nyata apa crita blaka aja emoticon-Ngakak
wkwkkwwkkwkw nice nice gan emoticon-Ngakak

ngakakkkk

wkwkwkwkwk
parah habissssssssssss

Feby Oh Feby
kwkwkwk
wahh
termehek"
emoticon-Ngakak (S)
Gw ditembak cw cantik & Tajir gan-sis( seru abis 100%) by febranoGw ditembak cw cantik & Tajir gan-sis( seru abis 100%) by febranoGw ditembak cw cantik & Tajir gan-sis( seru abis 100%) by febrano
bego banget si jonny, mengakui segala dosa"nya
bego si jony ini emoticon-Ngakak

pantesan gg lulus2 emoticon-Ngakak
akakwkakakskskaaekakskwakwkak emoticon-Ngakak paraaaaahhhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahhaha si joni wkwk
wkkwkwk klakuan lu jonny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dosa-dosa nya kebongkar semua...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cerita asli nh gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha cacat banget tuh si abang emoticon-Ngakak
Gk gtu gtu jg Kalleeee jon..
wkwkwkwkwkwk
kjujurannya balance ama tolol ny..
hahahaha
emoticon-Ngakak kesian joni,,,bisa2 selamanya jadi jones emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
kasian si feby
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di