alexa-tracking

si salim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ad747c48ba54723b000009/si-salim
si salim
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata " ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh"…
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi "ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…"
Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda " Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya.."
Spoiler for penting:
Lumayan gan..emoticon-Ngakak
wakakaka ada2 aja ente gan, jokenya lucu gan si salim
KASKUS Ads
haha konyol gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sialaaaaaaaaaaan
si salim MUPEEEEENG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salim kampretos emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wakak salimnya udah andilau tuh emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mau emoticon-Ngakak tapi gk bisa,, gk lucu" amat sih,, emoticon-Ngacir2
Quote:

makasih gan emoticon-Ngakak

Quote:

salim yang mupeng emoticon-Ngakak

Quote:

hahaha...emoticon-Ngakak

Quote:

makasih gan emoticon-Ngakak

Quote:

nah lo..emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

maksudnya gan?emoticon-Bingung (S)

Quote:

emoticon-Matabelo

image-url-apps
lucu bin koplak gan emoticon-Ngakak
Quote:


haha..emoticon-Ngakak
lumayan bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting aja emoticon-Big Grin
nice thread emoticon-Ngakak
image-url-apps
repost sih tp tetep mengibur emoticon-Ngakak (S)
Quote:

image-url-apps
jarang2 nih ada lawakan kek gini emoticon-Ngakak
knpa bgit
image-url-apps
mantep jhoke ente gans….. kocak banget emoticon-Ngakak
lumayan menghibur lah…haha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
somplak dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
×