alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Masuk Gann yg bisa Jawab Jagoo ( Ngakak Gan )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ad6478631243796e000008/masuk-gann-yg-bisa-jawab-jagoo--ngakak-gan

Masuk Gann yg bisa Jawab Jagoo ( Ngakak Gan )

Pertanyaan bodoh, tapi harus pake
LOGIKA

1. Katanya buah-buahan dan sayur-
sayuran
bisa untuk diet tapi kenapa gajah gak
kurus2 yaa ??

2. Lem yg sangat lengket, tapi kenapa gak lengket pada
wadahnya

3. Katanya dunia ini"panggung
sandiwara"
terus penontonnya
duduk dimana ??

5. Di atas rumput kadang ada plakat yg bertulis "rumput jangan di injak"
terus gimana pertamanya
meletakan plakat itu ??

6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa
masih ada pintu dan kuncinya ???

7. Katanya kamu pinter, tpi kenapa
kamu gak sadar klo no.4 itu gak ada

8. Kenapa juga kamu harus kembali ke atas untuk memastikannya

9. Katanya kamu gak gila, terus kenapa kamu senyum2 sendiri...

Wakakakakakakakakakakakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kayanya repost nih emoticon-Ngakak

pertamax
emoticon-Ngakak
Hmmmm, itu harus dijawab ya?
ijin nyimak dulu gan emoticon-Belomatabelo
kayanya ane pernah baca deh emoticon-Ngacir2
lumayan emoticon-Ngakak
hmmmm bagus2 pertanyaannya , yang trakhir yang kurang kerjaan, nipu2 orang emoticon-Matabelo
wkwkwkwk repsol emoticon-Ngakak
mantap gan joke na Masuk Gann yg bisa Jawab Jagoo ( Ngakak Gan ) pamit gan, lanjut ngakak lagi baca yg lain emoticon-Ngacir2
lumayan lucu gan... bikin ane nyengir2 sendiri Masuk Gann yg bisa Jawab Jagoo ( Ngakak Gan )
repost si ini gan tapi okelah hiburan malem'' emoticon-Ngakak
koplak tingkat dewa nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngaak nahan men emoticon-Ngakak
Walopun repos tapi tetep kok repos.... Wkwkwk.
kalo gini bisa bisa awet muda gan, tiap hari emoticon-Ngakak mulu di trit jokes
emoticon-Ngakak
uda pernah..
ancuk ngakak tenan gan..
hahasuusu...
ngakak...
Masuk Gann yg bisa Jawab Jagoo ( Ngakak Gan )
geli ane gan baca trit ente emoticon-Ngakak
ane kaga senyum2 gan,, emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:





emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Lumayan Gan Malem2 Bikin Ketawa Dikit emoticon-Big Grin

Spoiler for Comment :



emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
jokes ente lumayan nih gan bikin ane ngekek emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di