alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Boleh masuk yang suka menikung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ad62ac59cb170c3a000003/boleh-masuk-yang-suka-menikung

Boleh masuk yang suka menikung

Selamat apapun bang... Bingung mau salam... kalau selamat siang nanti agan bacanya pas malam kan gak masuk di okol emoticon-Ngakak

Judulnya KEBUT SEMATI.
Sebelumnya gw cari thread beginian sih kagak ada mangkannya deh gue buat duluan. DOAIN KAGAK emoticon-Repost.

Ya... kami segenap jalanan hanya menginginkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) anda emoticon-Ngakak.
sedikit emoticon-Rate 5 Star juga kagak masalah kok.

Kita mulai

Boleh masuk yang suka menikung
Hj Sudikin Kebut-kebutan
Spoiler for :


Ya itulah sebagian dari saya. jujur perkerjaan saya hanyalah Boleh masuk yang suka menikung
NGEPOLL PALING KERJA GINIAN
Boleh masuk yang suka menikung

Maaf jika ada kurangnya kata, dan HATURNUWUN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax...nah ini ga mainstream..wkkwkwkwkw
menikung apa dlu nih emoticon-Smilie
gokil-gokil.gan pict nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
beginilah bang anak jalanan emoticon-Big Grin

Quote:

peringatan
cocok buat pengocok perut.
Tidak cocok untuk bercocok tanam emoticon-Ngakak
Lumayan gan..emoticon-Ngakak
kocak konyol joke ne bikin ane nyengir2 Boleh masuk yang suka menikung
jiakakaka
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
Naikin ah...
hahaha emoticon-Ngakak ngakak pol gan emoticon-Baby Boy 1
gambar yg pertama bikin emoticon-Ngakak
koplaaaaakkkkkk tuh orang... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Boleh masuk yang suka menikungBoleh masuk yang suka menikung
koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk pictnya kolak
bisa aja crut jkokokokokok emoticon-Ngakak (S)
asek deh buat suasana hati sumpek kek gini emoticon-Ngakak
Wah... Enak benar kerjanya ya.. Tinggal tidur2an aja
beginilah anak jalanan...
bisa kayak gitu juga ya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di