alexa-tracking

NENEK SIHIR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ad61d16112435438000001/nenek-sihir
NENEK SIHIR
selamat pagi setengah siang agan - agan dan aganwati
emoticon-Kiss

ane hadir kembali dengan joke yang akan mengundang tawaemoticon-Ngakak

maav ya kalau emoticon-Blue Repost


cekidoooottttemoticon-Matabelo

Tahukah anda kenapa Nenek Sihir tdk mengenakan celana dalam ketika terbang menggunakan sapu lidi..?
(Hmm..biar “daya cengkram” terhadap gagang sapu lebih kuat n stabil..)

Tahukah anda kenapa Nenek Sihir tdk pernah mengizinkan orang lain memegang gagang sapunya ketika sdg terbang?
(Yaelaa..kan sdh dibilangin, doi gak pake celana dalam.. Kalo gagang sapu dipegang berasa ke-mana2 lagee..)

Tahukah anda kenapa Nenek Sihir memilih hidup tanpa pasangan, misalnya dgn Kakek Sihir..?
(Gimana sih, kan sdh punya gagang sapu, masak masih butuh laki2, apalagi sdh kakek2 begitu..)

Tahukah anda kenapa Nenek Sihir selalu cekikikkan..?
(Ya ampuuun..kalo terbang gak peke celana dalam..kan geli2..gimanaa geto..)
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

matur nuwuuunnnemoticon-Kissemoticon-Malu (S)
NENEK SIHIR
Buakakakaka bisa aja si bos ini, sex toys nya org jaman dulu tongkat ternyata

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak jg gan,,,
lumayan bwt mengocok perut
bikin post lagi gan yg byk biar ane ngakak trus ampe guling2 NENEK SIHIR
bruakakkaa nenek sihirnya Gilak kecanduan gagang sapu emoticon-Ngakak
wakakakkakaka
geli ane bacanya