alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Joko pemilik HP baru (kalo gak ngakak senyum aja gan biar ane seneng)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51acdc5d601243650e000009/joko-pemilik-hp-baru-kalo-gak-ngakak-senyum-aja-gan-biar-ane-seneng

Joko pemilik HP baru (kalo gak ngakak senyum aja gan biar ane seneng)

nubi nyoba melucu gan,
tanpa babibu langsung aja simak
Quote:


bagaimana gan?
maaf kalo ada cerita yang mirip, ini asli buatan ane bukan repost,
dapat inspirasi dari temen ane yang suka melucu.. emoticon-Ngakak
kalo berkenan kirimin emoticon-Cendol (S) gan, haus nih dari tadi ngetik cerita emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax langka gan emoticon-Big Grin
Hmm lumayanlah gan, apalagi karangan sendiri...emoticon-Rate 5 Star
sepi neh.... emoticon-Sorry
sundul
kok sepi, ayo emoticon-Ngakak gan

asli ane sampe pengen nangis nie ketawa emoticon-Ngakak
Lugu banget ya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaa bisa aja lu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jadi ceritanya tuh HP temuan jadi hak milik Joko ??

Enak bener nasibnya...
cuma bisa mesem gan emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di