alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51acd1c41acb17ce5b00000a/quotserpis-hpquot

pengalaman tak terlupakan si tukang "serpis HP"

selamat pagi-siang-sore-malam agan & sista.. newbie sekedar sharing pengalaman pribadi, maap kalo tulisany ga karuan..
newbie ga nolak diberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star


pengalaman tak terlupakan si tukang "serpis HP"

Hari minggu, 02 Juni 2013, pakdhe ane lagi mau bangun rumah, ane sama temen ikut nimbrung2 bantuin gan...
cerita dimulai dari istirahat siang, bersih2 badan + makan2 + sholat. Temen ane abis makan ntu ilang kemana ga tau gtu... dateng2 mbalik lagi bawa HP yg udah basah kuyup kondisi mati. ane disuruh nyerpisin tuh HP N*kia Jadul, akhirny ane suruh si adek sepupu buat dibawa ke tukang serpis HP.
sampe disana dia bilang sama abang serpis HP.

adek sepupu ane "A" , abang serpis HP "B"
A: bang.. nih HP kecemplung air.. ampe tenggelem segala bang.. bisa dibenerin gak?
B: bisa aja tong... nanti sore diambil ya.. "tanpa basa-basi si abang langsung terima job.
A: wah.. beneran bang ? nanti sore diambil sama yg punya hape y bang. "anggep aja namanya Paijo

akhirnya adek sepupu ane balek lagi ngabarin kalo HP bisa diambil nanti sore.
hari terus berjalan.... akhirnya sore dateng jg..
ane sama si Paijo "yg punya HP" dateng ke tukang serpis HP td...

si Paijo "P" , abang serpis HP "B"
P: sore bang,.. ane mau ambil HP yg td diserpisin gara2 kecemplung ke air...
B: oh iya... sambil dibawain HP plus minta suruh dicek dlu semua fngsinya..
P: "dicek2....." wah.. udah normal lg y bang..makasih ya.. berapa nih ongkosny bang ?
B: 20rebu ajah.. btw.. kenapa nih kok bisa kecemplung air ?
P: oke bang. nih duitnya.. hemmmmm... gini ceritanya bang.. mga aja besok ga terulang lagi.. "si paijo mulai deh cerita kronologinya..." tadi pas abis makan siang., ane kena panggilan alam.. ane buru2 kebelakang...
"plang-plung-plank.plunk.... dleserrr... hajat telah terlaksana " alhamdulillah lega... lah pas ane mau bangun dr jongkok, """byurrr"'"" si HP jatoh ke pusaran tempat hajat ane tadi bang.. ane tanpa pikir panjang ambil plastik n ane ambil tuh HP, ane mnta tolong buru2 bawa kemari...
untung sekarang ga apa2 HP ane.. ane balik dulu ye bang,, makasih...

B: yaa.."sambil mringas mringis + drengas drenges + ijin kebelakang buat cuci tangan pake solar&sabun + emoticon-Najis + sambil nyium tanganya yg bau emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai


hikmah yg diambil dari pengalaman ane..
"buat tukang serpis HP yg mau nanganin kasus HP kecemplung air, tidak ada salahny tanya dlu kronologinya agar tidak terjadi kejadian seperti diatas"

sekian dari ane agan2 & sista2..
semoga terhibur...

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh: aryonesa
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
pertamax diamankan gan...
emoticon-Ngakak
buat si "Paijo": trik bagus gan..crita kronologinya setelah hp selesai diserpis & dah bener..mskipun akhirnya yg nyerpis jd nyesel & mngkin akan mnjedi pengalaman paling brharga bwt si tukang serpis bagi prjalanan serpis menserpisny k depan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat "tukang serpis" : salut buat agan satu ini ud bisa mnjadikan produk yg mngkin kalo org tau ud jd "smpah" krn ud kecebur d t4 pusaran pmbuangan kotoran mnjadi barang yg bisa dmnfaatkan lgi olh pemiliknya...smg bsa djadikan pengalaman brharga...
mgkin si "Paijo" akn buru2 mnjualnya tu..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
hehhehe..
iya gan.
mungkin si abang tukang serpisnya pensiun dini ya..
malu sama undang2 penserpisan hape.
emoticon-Hammer2
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
ajib dah agan ini
Mantab gan....
emoticon-Ngakak
Wahhh... Keren keren emoticon-Ngakak
Lumayan ganemoticon-Ngakak
wwkwkwk emoticon-Ngakak

gile jokesnya, bikin ketawa emoticon-Ngakak

lanjutkan emoticon-Ngakak
repost sih tp tetep mengibur emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jasik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin ngakak aja ni hahaha emoticon-Ngakak
hahah...
lucu bngt gan ane ampe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakaakak
ajib dah nyemplung koslet
hahhaha... emoticon-Ngakak (S) lucu banget gan, laen kali mending klo ada yang kecemplung air di depan tokonya bilang "gk terima hp cemplung kecuali di air mineral"baru aman emoticon-Big Grin
Asli emoticon-Ngakak banget

Koplaak gan
emoticon-Ngakak duLu gannn
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di