alexa-tracking

Bom Bunuh Diri Poso (Pict)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51acb7a405346a1e4c00000f/bom-bunuh-diri-poso-pict
Bom Bunuh Diri Poso (Pict)
Langsung aja Gan,,,klo beritanya silahkan baca di situs berita aja

Lokasi setelah peledakan
Quote:


Lokasi lagi...
Quote:


Kaki pelaku ketinggalan Gan
Quote:


Serpihan tubuh pelaku bertebaran kemana-mana
Quote:


Wajah pelaku masih utuh Gan
Quote:

Quote:


Bukti manfaat Helm Full face dan Lemperware
Quote:

Quote:

Quote:


Klo ada pict eksklusive monggo di tambah Gan....emoticon-No Sara Please
PERTAMAX ane amankan Gan....emoticon-Ngakak

Bom Bunuh Diri Poso (Pict)
Quote:
buseeet daah emoticon-Belo
Quote:


rata rata pelaku bom bunuh diri kan biasanya palanya utuh loh jadi bukan gara gara pake helm emoticon-Big Grin

tapi naik motor emang wajib pake helm emoticon-army:

ledakannya nggak terlalu dahsyat ya emoticon-Embarrassment
baru baca beritanya emoticon-Embarrassment
seram juga ledakannya emoticon-Takut (S)
kemaren pos polisi di lempar granat, sekarang ada kamikaze emoticon-Takut (S)
polisi harus waspada kalau gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kayaknya sih bom rakitan sendiri mbak emoticon-Embarrassment
ya lumayan lah emoticon-Ngakak (S)
ya intropeksi diri ajalah aparat di negara kita ini kenapa sampai ada teror gitu emoticon-Traveller
Kepalanya masih utuh ternyata
Quote:


oiya,kalo dahsyat kan jadi om melpinjek yak emoticon-Embarrassment
dopost emoticon-Embarrassment
kepala nyah masih utuh emoticon-Belo
anak buah nyah ancuy emoticon-Berduka (S)
mainan mercon..
emoticon-norose
akhirnya mati juga....

berkurang petugasnya
Quote:

emang petugasnya ada yang jadi korban ? emoticon-Bingung (S)

mungkin yang dimaksud adalah pengantin nyah yah ? emoticon-Amazed
yang di berita berita hanya foto dari jauh aja badan hancur
itu kepalanya misah dari badan ya emoticon-Ngakak (S)
kayak pelem pelem naik motor trus meledak,curiga gw ini mantan stuntman
bom bunuh diri tapi polisinya gada yang kena emoticon-Najis
Makin byk aje orang idiot ledakin diri emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak...makan doktrin sesat loe tong emoticon-fuck
Mati sangit iki emoticon-Cape d...
×