alexa-tracking

Bom Bunuh Diri Poso (Pict)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51acb7a405346a1e4c00000f/bom-bunuh-diri-poso-pict
Bom Bunuh Diri Poso (Pict)
Langsung aja Gan,,,klo beritanya silahkan baca di situs berita aja

Lokasi setelah peledakan
Quote:Bom Bunuh Diri Poso (Pict)

Lokasi lagi...
Quote:Bom Bunuh Diri Poso (Pict)

Kaki pelaku ketinggalan Gan
Quote:Bom Bunuh Diri Poso (Pict)

Serpihan tubuh pelaku bertebaran kemana-mana
Quote:Bom Bunuh Diri Poso (Pict)

Wajah pelaku masih utuh Gan
Quote:Bom Bunuh Diri Poso (Pict)
Quote:Vivanews. Polisi menduga pelaku adalah teroris tahanan Lembaga Pemasyarakatan Tojo Una Sulawesi Tengah yang kabur dari penjara. Ia bernama Basri alias Ayas alias Bagong (37 tahun) yang divonis 19 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 11 Desember 2007.
Bagong terbukti terlibat kasus ledakan bom senter di Kawua pada 9 September 2006, penembakan dua siswi di Poso pada November 2005, dan penembakan Pendeta Susianti Tinulele pada 18 Juli 2004 di Palu


Bukti manfaat Helm Full face dan Lemperware
Quote:http://i613.photobucket.com/albums/t.../Foto049-1.jpg
Quote:http://sphotos-b.xx.fbcdn.net/hphoto...79832920_n.png
Quote:Vivanews. Pelaku bom bunuh diri yang menerabas penjagaan polisi langsung tewas di tempat, tepatnya di depan masjid At Taqwa kompleks Mapolres Poso, dengan tubuh tercerai-berai. Hanya wajahnya yang utuh karena ia mengenakan helm full face saat meledakkan bom. Pelaku diduga meletakkan bom yang ia bawa di ranselnya di dalam Tupperware.

Klo ada pict eksklusive monggo di tambah Gan....emoticon-No Sara Please
PERTAMAX ane amankan Gan....emoticon-Ngakak

Bom Bunuh Diri Poso (Pict)
Quote:POSO, KOMPAS.com — Bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, pada Senin sekitar pukul 08.00 Wita terjadi dalam dua kali ledakan, yang pertama ledakan kecil dan yang kedua ledakan besar yang menghancurkan tubuh korban dan sepeda motor yang digunakannya.

Seperti dikutip Antara, sampai pukul 10.20 Wita, petugas kepolisian belum memberikan penjelasan mengenai jenis bom yang digunakan pelaku termasuk yang berdaya ledak tinggi atau rendah.

Polisi juga belum mengumpulkan potongan-potongan tubuh jenazah korban serta kepingan-kepingan kendaraan bermotor yang hancur dan menyebar di halaman Mapolres.

Menurut keterangan beberapa petugas di lokasi kejadian, lelaki pelaku bom bunuh diri itu masuk ke halaman Mapolres lewat pintu barat mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam, menggunakan jaket rajutan dan helm warna hitam.

Petugas pos penjagaan sempat menghentikan pelaku, tetapi pelaku terus saja masuk. Hanya beberapa detik kemudian terjadi ledakan kecil dan kemudian segera disusul ledakan besar yang menghancurkan tubuh korban dan sepeda motor yang digunakannya.

"Sampai sekarang, pelat nomor kendaraan itu belum diketahui karena hancur. Yang utuh tinggal bannya saja," ujar Sofyan, seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Kapolda Sulteng Brigjen (Pol) Ari Dono Sukmanto, yang berada di Poso sejak dua hari terakhir, memimpin langsung kegiatan pengamanan TKP didampingi Kapolres Poso AKBP Susnadi.

Kapolda belum memberikan keterangan kepada wartawan terkait peristiwa tersebut. Dijadwalkan pukul 13.00 Wita Kapolda akan memberikan keterangan resmi.

Suasana Kota Poso pada umumnya kondusif dan aktivitas masyarakat berjalan seperti biasa, termasuk aktivitas perdagangan di Pasar Sentral Poso yang terletak hanya sekitar 50 meter dari Mapolres Poso.

Namun, Jalan Pulau Sumatra yang melintas di depan Pasar Sentral dan Mapolres Poso sampai saat ini masih ditutup. Arus lalu lintas yang merupakan jalur trans-Sulawesi itu dialihkan ke jalur lain sehingga arus lalu lintas berjalan lancar.
buseeet daah emoticon-Belo
Quote:Original Posted By iwandeath

Bukti manfaat Helm Full face dan Lemperware


rata rata pelaku bom bunuh diri kan biasanya palanya utuh loh jadi bukan gara gara pake helm emoticon-Big Grin

tapi naik motor emang wajib pake helm emoticon-army:

ledakannya nggak terlalu dahsyat ya emoticon-Embarrassment
baru baca beritanya emoticon-Embarrassment
seram juga ledakannya emoticon-Takut (S)
kemaren pos polisi di lempar granat, sekarang ada kamikaze emoticon-Takut (S)
polisi harus waspada kalau gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By carenina
ledakannya nggak terlalu dahsyat ya emoticon-Embarrassment


kayaknya sih bom rakitan sendiri mbak emoticon-Embarrassment
ya lumayan lah emoticon-Ngakak (S)
ya intropeksi diri ajalah aparat di negara kita ini kenapa sampai ada teror gitu emoticon-Traveller
Kepalanya masih utuh ternyata
Quote:Original Posted By nefrie


kayaknya sih bom rakitan sendiri mbak emoticon-Embarrassment
ya lumayan lah emoticon-Ngakak (S)


oiya,kalo dahsyat kan jadi om melpinjek yak emoticon-Embarrassment
dopost emoticon-Embarrassment
kepala nyah masih utuh emoticon-Belo
anak buah nyah ancuy emoticon-Berduka (S)
mainan mercon..
emoticon-norose
akhirnya mati juga....

berkurang petugasnya
Quote:Original Posted By RWH
akhirnya mati juga....

berkurang petugasnya

emang petugasnya ada yang jadi korban ? emoticon-Bingung (S)

mungkin yang dimaksud adalah pengantin nyah yah ? emoticon-Amazed
yang di berita berita hanya foto dari jauh aja badan hancur
itu kepalanya misah dari badan ya emoticon-Ngakak (S)
kayak pelem pelem naik motor trus meledak,curiga gw ini mantan stuntman
bom bunuh diri tapi polisinya gada yang kena emoticon-Najis
Makin byk aje orang idiot ledakin diri emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak...makan doktrin sesat loe tong emoticon-fuck
Mati sangit iki emoticon-Cape d...