alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
komputer buat ngirim es cendol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aca8791b7608330f000006/komputer-buat-ngirim-es-cendol

[HOT] Komputer Buat Ngirim Es Cendol

komputer buat ngirim es cendol


Suatu hari di sebuah daerah pedalaman, ada seseorang ahli komputer pebisnis ulung dan kaskuser banget beliau hanya lulusan SD namun otaknya terisi dg ilmu IT,
ane kasi nama nya pak marmud, pak marmud tetanggaan dg pak tole yang dimana beliau lulusan smu,
suatu hari pak tole memperhatikan pak marmud bekerja dengan santai dan jarang keluar rumah tapi bisa beli mobil mewah sedangkan pak tole yg notabene petani dengan pekerja keras namun penghasilan pas pasan,
pak tole pun mulai mencuri ilmu dari pak marmud dengan hanya mendengar suara dari rumah nya, maklum pak tole ini malu bertanya sama marmud krn beliau hanya lulusan sd dan tole lulusan smu.

Singkat cerita, pada suatu hari pak tole mendengar istrinya pak marmud bertanya:
Istri: paak, sudah di kirim barang nya pak?
Marmud: sudah ma, tadi sudah ane kirim lewat komputer (kebetulan pak marmud jualan ebook dan script dan lainya)
Istri: tadi yang beli dari mana pak?
Marmud: yg beli tadi dari kaskus mak, katanya sih dari lampung

Mendengar percakapan tersebut pak tole langsung menangkap kunci rahasia pak marmud, dan mengira klo komputer itu bisa buat mengirim barang,
pak tole berguman dalam hati “pantes saja saya banting tulang tiap hari ga dapet banyak rejeki banyak,
ada yg mesen dagangan saya harus saya anter sendiri, ternyata harus pake komputer toh ngirimnya”
pak tole pun bergegas keluar dan menuju toko komputer, lalu dia membeli pc dg harga 7 jutaan biar enak ngirim barang nya,

setiba di rumah komputer pak tole sengaja dia pikul biar di lihat sama keluarga pak marmud,
lalu pak marmud bertanya: pak tole beli komputer baru ya?
Iya dong, masa kamu aja yg bisa punya komputer, jawab pak tole.

Selang satu hari setelah membeli perangkat PC, pak tole sudah mengumpulkan barang daganganya di rumah dan menunggu pembeli datang, dan akhir nya ada pembeli yg datang dan memesang es cendol 20 bungkus dan minta di anter ke rumah pembeli,
trus pak tole bilang itu gampang dalam waktu yg singkat akan saya kirim kerumah anda, di tunggu aja ya, pembeli pun segera pulang kerumah.

Setelah 20 bungkus es cendol jadi pak tole pun hendak mengirimkan barang nya via komputer, awal nya di masukkan ke dalam cpu nya, trus naruh alamat nya sekalian di dalam, nunggu 10 detik blm kekirim, trus di coba membuka semua bungkusannya dan menulis di kertas “pak nanti klo cendol nya dateng tolong bungkus sendiri ya” lalu semua es cendol yg sudah di lepas dari bungkus nya di masukkan ke cpu nya sekalian kertas catatan dan alamat, krn melihat ada air mengalir di kira sudah dalam proses kirim, biar lebih cepat dia ber insiatif kabel komputer nya di colok ke listrik, trus di pencet power nya, tiba2 ada asap keluar, dan pak tole kegirangan, wah ternyata praktis, es cendol saya sampai juga krn ada asap keluar, trus pembeli tadi datang,
Pembeli: koq pesanan saya blm di anter?
Tole: Sudah di anter koq masa' blm sampai juga?
pembeli: di anter sama siapa?
Tole: di anter pake komputer dong, biar praktis gitu loh
Pembeli: dasar goblok, masa pake komputer nganter nya.
Tole: ????????

Setelah kejadian tadi pak tole mulai membuang jauh2 rasa malu nya dan memberanikan diri bertanya ke pak marmud,
Tole: pak marmud tambah sukses ya, resep rahasianya apa sih? Saya sudah beli komputer seperti pak marmud tapi tetap ga sukses juga
Marmud: dulu Kursus komputer dimana pak?
Tole: saya dengar pertama kali kata "komputer" dari pak marmud
Mar: dengar di mana?
Tol: nguping pembicaraan bapak…….sambil malu2
Mar: trus komputer nya gak bisa di apa2 in dunk
Tol: bisa dunk pak, kemarin kan sudah saya test dan berhasil mengirim tapi koq gak nyampe ke alamt tujuan
Pak marmud terkejut, krn mengira pak tole sudah bisa main computer..
Mar: di test gimana?
Tole: cendol dagangan saya di kirim lewat komputer 20 bungkus trus di colokin kabelnya ke listrik trus di pencet power nya, tiba2 keluar asap, trus sudah berhasil.
Mar: (nahan tawa sampai muka merah) gak di begituiiin
Tole: trus gimana pak?
Mar: cari di kaskus aja cara nya gan, ane sudah pasrah masalah agan, nanya sesepuh di forum computer.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maaf berantakan, ane nubi emoticon-Embarrassment

komputer buat ngirim es cendol
Diubah oleh: tenagadalam.org
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
komputer buat ngirim es cendol
PERTAMAX DIAMANKAN
komputer buat ngirim es cendol
Lumayan gan,... emoticon-Ngakak
Quote:


ajakin yg lain gabung emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
wkwkwkwk,,, kocak bener nih,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ajakin yg lain biar pada gabung emoticon-Ngakak (S)
cape baca nya gann.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


baca aja cape apalagi kerja ya emoticon-Ngakak
up sebelum tidur emoticon-Embarrassment
Jiahhh,koplak bener tuh tetangga emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
fiktif bro emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul
up malem hari emoticon-Embarrassment
Diubah oleh tenagadalam.org
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice jokesnya gan
ada ada aja si tole emoticon-Big Grin
Quote:


thanks emoticon-Ngakak
ajak yang lain emoticon-Big Grin
makanya klo mau pintar jangan malu nanya.
Quote:


yoi gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
bisa aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


bisa dong emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di