alexa-tracking

Story Jangan salahkan Jilbabnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aca7120975b48547000010/story-jangan-salahkan-jilbabnya
Hepi 
Story Jangan salahkan Jilbabnya

Ada 2 bapak-bapak yang bertetangga tengah berbicang di halaman rumah meraka,demikian perbincangan tersebut :

Umar : Kemarin saya lewat rumah bu Supri usai pulang dari masjid,gak sengaja saya mendengar lantang seperti marah-marah dengan seseorang dirumahnya

Bakri : Emang ada apa pak apa bu Supri bertengkar dengan suaminya atau apa?

Umar : Karna penasaran saya mendekati rumahnya pak Supri, saya mendengar bu Supri marah besar !

Bakri : Marah kenapa dan sama siapa dia marah pak ?

Umar : Sepertinya dengan anaknya,karna bu Supri marah kalau anaknya mengenakan jilbab

Bakri : Lah kok gitu bukannya itu bagus pak anaknya mau memakai jilbab dan menutup aurat,terus apa lagi yang bapak dengar ?

Umar : Nah karena itu bu Supri marah besar dengan anaknya,sampai-sampai mau mengusir anaknya !

Bakri : Wah itu bu Supri kok keterlaluan gitu sama anaknya,terus apa lagi pak ?

Umar : Bahkan bu Supri mengancam anaknya jika dia tetap mau memaki jilbab bu Supri tidak akan menganggap dia sebagai anaknya lagi

Bakri : Wah itu sih udah keterlaluan banget namanya dan tidak boleh dibiarkan,Terus gimana pak tadi ada lewat rumahnya lagi kan giman apa masih marah-marah bu Suprinya ?

Umar : Masih pak malah semakin menjadi-jadi amarahnya......

Bakri : Wah tunggu disini sebentar pak !

Umar : Bapak mau kemana ?

Dengan tergesa-gesa pak Bakri mengambil sepeda motornya dan 2 buah helm untuk menjemput pak Umar dirumahnya

Bakri : Ayo pak naik ikut saya sekarang !

Umar : Nah mau kemana pak ?

Bakri : Pokoknya ikut saya sekarang pak,kita kerumah bu Supri !

Umar : Mau ngapain kesana ?

Bakri : Pokoknya naik aja pak !

Dengan tanpa ngomong panjang lebar pak Bakri pun langsung tancap gas menuju kerumah bu Supri,setalah sampai didepan rumah bu Supri terdengar suara amukan bu Supri pokoknya menggelegar CETAR MEMBAHANA,dan mereka berdua segara turun dari motor.

Bakri : Ayo pak kita turun !

Umar : Mau ngapain kerumah bu Supri ?

Bakri : Pokoknya kita masuk pak kasian anaknya ini gak boleh dibiarkan !

Umar : Tapi pak ada yang mau saya kasih tau

Bakri : Nanti aja pak ngomongnya,ayo cepat pak,jangan berdiri disini aja

Tanpa panjang lebar pak Bakri menarik pak Umar masuk kerumah bu Supri,dan terdengar suara anak bu Supri yang menangis dan meminta ampun dengan ibunya itu,, Tanpa berfikir panjang karna panik pak Bakri mendobrak pintu rumah bu Supri dan bu Supri kaget dengan kedatangan mereka berdua

Bu Supri : Hey mau apa kalian masuk kerumah saya gak sopan banget,," Bu Supri sambil memukuli anaknya "

Bakri : Stop bu Supri jangan memukuli anakmu seperti itu !

Bu Supri : Terserah saya ini anak saya bukan anak kamu

Bakri : Kalo ibu tetap melakukannya saya akan telfon polisi

Bu Supri : Silahkan saya tidak takut

Karena merasa tidak tega dengan refleks pak Bakri menarik bu Supri agar tidak memukuli anaknya lagi yang terlindung karena badan bu Supri yang bertubuh gendut,setalah menarik bu Supri dan pak Bakri pun benar-benar kaget TERNYATA....!!!!!

Bakri : Lah kok ???? Inikan Parto kok ibu pukulin dia ?

Bu Supri : Iya ini Parto emangnya kamu kira siapa ! Masa anak laki-laki mau pakai jilbab mau jadi apa dia

Dengan sigap pun pak Umar menarik pak Bakri menariknya keluar dari rumah bu Supri

Bakri : Lah bapak kok nggak ngomong kalo yang dimarahin itu Parto ?

Umar : Makanya dengerin dulu orang bicara,lah wong saya belom selesai cerita semua udah main tarik-tarik aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice joke gan lumayan bikin Story Jangan salahkan JilbabnyaStory Jangan salahkan JilbabnyaStory Jangan salahkan Jilbabnya
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh gan
Trims gan buat emoticon-Rate 5 Star nya, Have a Nice Day buat Agan emoticon-Cendol (S)
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
yang laen ketinggalan emoticon-Ngakak (S)