alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aca69f59cb177322000008/ask-soal-infeksi-kemih-pada-pria
[ASK] Soal infeksi kemih pada pria
gan nanya donk soal pnyakit kelamin, ga tau mau nanya dimana maaf klo salah tempat ya

jadi ceritanya ane laki tpi kena infeksi kemih, pdhal kn jarang cwo kna infeksi kemih, keluhan ane sbnernya cman skit d pinggul aja agak nyeri, sblom2nya jg smpet skit perut gara2 makanan kykny uda basi ane makan, tpi kok skitnya agak aneh, krena curiga ane cb tes urine n bner trnyata sumbernya dri infeksi kemih, ane jg heran knp bisa kena, btw ane berhub cman sm 1 wanita seumur hidup, n kita sama2 pasangan pertama masing2, ud 4 tahun berhubungan gk ada masalah, trkhir berhub sabtu 2 mggu lalu, ane tes urine ny sabtu lalu, jadi 7 hari selangnya

hasil tes urine ny ane ad krystal kcil sama bakteri, tpi ktnya cmn infeksi ringan aja, jadi cmn dkasi antibiotik ciprofloxacin 10 biji buat 5 hari
itu ane konsulny di dokter umum klinik dket tmpat ane, bsokny ane k internis katanya jg cmn ringan saja, kurang yakin lagi ane mampir k dokter kulit n klamin, eh tau2 periksanya disuruh buka celana segala ya emoticon-Embarrassment jadilah tuh otong ane dipegang n dibuka2 lobangnya sama dokter, dokternya cmn nanya apa ada cairan kluar ato ngga, ane bilang ngga krena emg ga ada, dan ane pipis pun ga ada sakit sama skali, cman ane heran kok ini dokter ngasi ane obat antibiotik lgi yg lbih mahal jauh yaitu cefspan 200mg sama hexilon 4mg

nah yg ane mau tanya adalah:
1. obat diatas itu beda sama antibiotik yg cipro apa ya gan?
2. apa kmungkinan dokter ganti obat ane krena dia liat ad yg aneh sm otong ane? ato dia cmn ksi obat yg lbih ampuh aja? apa dokter dpet komisi klo bisa jualin obat di apotek ny rumah sakit?
3. klo infeksi kemih ap bisa ngefek k prostat gan? n dari hasil tes urine apakah bisa terlihat klo ane kena pnyakit klamin mcem sifilis ato ga?
4. nanya aja, klo pnyakit klamin yg dari bakteri smcem sifilis,gonorea,dll itu apa bisa kena dari tnpa hubungan sex? misalny orangny ini gk pernah berhub sex tpi dia ny jorok banget gitu misalny gk pernah ganti cd ato apa deh emoticon-Big Grin (ane gak gini loh ya, kan misalny aja), intinya yg ane tanya asal mula ny STD sperti itu drimana sih?

sgitu gan pertanyaannya, soalnya parno liat penis ane pas lgi kecil wrna dket lobang aga gelap, apa emg warna penis gak sama merata smua? ane gk pernah perhatiin soalnya
mohon dibantu, trima kasih emoticon-Big Grin
×